Santai

The Architecture of Love Lampaui 500.000 Penonton hingga Hari Ke-8 Tayang

The Architecture of Love Lampaui 500.000 Penonton hingga Hari Ke-8 Tayang

MOMSMONEY.ID - Film The Architecture of Love berhasil meraup jumlah penonton lebih dari 500.000 orang hingga hari kedelapan penayangannya.

Mengutip dari akun instagram filmtaol, film ini sudah disaksikan oleh 528.175 penonton.

"528.175 penonton sudah merasakannya. Makasih ya teman-teman yang udah nonton film TAOL sampai hari ke-8," tulis akun filmtaol di unggahannya, Rabu (8/5).

Jumlah penambahan penonton di hari ke-8 ini lebih dari 79.000 penonton, mengingat hingga hari ke-7 film ini tayang, total penontonnya sebanyak 448.369 orang.

Jumlah ini bahkan lebih bayak dari jumlah penontonnya pada hari pertama yang sebanyak 45.568 penonton.

Baca Juga: Inspirasi Gaya Rambut Zendaya di MET Gala 2024 ala Dyson

Adapun, film The Architecture of Love tayang di bioskop Indonesia mulai 30 April. Film yang diangkat dari buku ini, disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dan diperankan oleh Nicholas Saputra dan Putri Marino.

Film ini bercerita tentang karakter Raia, seorang penulis yang memutuskan terbang ke New York lantaran kehilangan inspirasi untuk menulis.

Saat di New York, Raia bertemu dengan River, seorang arsitek yang bekerja dan sudah tinggal selama setahun di New York. Rupanya, River pun turut menyimpan rahasia dan memiliki trauma masa lalu.

Film ini menceritakan perjalanan keduanya yang berusaha untuk menyembuhkan luka mereka masing-masing, tetapi juga bisa saling melukai.

Tak hanya Nicholas Saputra dan Putri Marino, sederet nama yang turut meramaikan film ini mulai dari Jerome Kurnia, Jihane Almira, Omar Daniel, Refal Hady, Arifin Putra, Lydia Kandou, Agla Artalidia dan Willem Bevers.

Selanjutnya: Mitra Murni Perkasa & PT PP Selesaikan Pembangunan Pelabuhan Dukung Hilirisasi Nikel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News