Santai

Inspirasi Gaya Rambut Zendaya di MET Gala 2024 ala Dyson

Inspirasi Gaya Rambut Zendaya di MET Gala 2024 ala Dyson

MOMSMONEY.ID - Pagelaran Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala atau MET Gala ramai jadi perbincangan banyak orang. Acara amal tahunan eksklusif ini sekaligus menjadi ajang adu gaya para selebriti dunia yang sukses menarik perhatian banyak orang.

Ajang MET Gala 2024 pun dipastikan tak kalah heboh dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satu artis yang diperbincangkan dalam ajang MET Gala 2024 yaitu Zendaya tampak anggun ketika mengenakan Maison Margiela Artisanal berwarna merak karya John Galliano.

Zendaya terlihat berjalan di karpet "hijau" Met Gala 2024 pada Senin, 6 Mei 2024, di Metropolitan Museum of Art di New York City. Untuk anda yang ingin memiliki penampilan seperti Zendaya, berikut inspirasi gaya rambut ala Zendaya di MET Gala 2024.

Baca Juga: Tampil Memukau di Met Gala 2023, Ini 5 Tips Skincare ala Jennie Blackpink

●      Setelah rambut dikeramas, tambahkan Living Proof Triple Bond Complex.

●      Keringkan rambut/blow dry dengan Dyson Supersonic r™ Professional Hairdryer dengan pengaturan panas tinggi dan aliran udara tinggi. 

●      Setelah rambut kering, tambahkan Living Proof’s 5-in-1 Styling Treatment.

●      Kumpulkan rambut menjadi sanggul sleek, low bun, lalu kencangkan dengan ikat rambut. Kemudian putar dan jepit rambut menjadi bentuk indah (di sini Ursula mengambil inspirasi dari bunga callalily).

●      Berikutnya, acak-acak lapisan bagian atas untuk memisahkan bagian tersebut dari sisa rambut.

●      Dengan Dyson Corrale™ hair styler straightener pada pengaturan panas rendah, keritingkan rambut untuk menciptakan hasil akhir yang indah.

●      Tata kembali agar sesuai gaya yang ingin dicapai dan agar tahan lama, gunakan Living Proof Flex Hairspray.

Baca Juga: Suka Mencuri Raden Saleh? Tonton 4 Film Bertema Heist Ini Juga Ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News