Santai

Temurun Rilis Teaser, Film Horor Perdana dari Sinemaku Pictures

Temurun Rilis Teaser, Film Horor Perdana dari Sinemaku Pictures

MOMSMONEY.ID - Film horor Temurun produksi Sinemaku Pictures yang bekerjasama dengan Legacy Pictures hari ini merilis teaser yang bisa disaksikan di bioskop XXI.

Film ini merupakan film horor perdana dari Sinemaku yang sebelumnya sudah membuat film drama Kukira Kau Rumah dan Ketika Berhenti di Sini. Umay Shahab dan Prilly Latuconsina menjadi produser film ini.

Prilly Latuconsina menjelaskan, ketika Sinemaku Pictures memutuskan memproduksi horor, dirinya berpikir bahwa mereka ingin mencoba dengan berbagai genre.

"Apa yang membedakan horor yang diproduksi Sinemaku dengan yang lain, saya rasa yang membedakan adalah alur ceritanya," kata Prilly dalam keterangan tertulis, Minggu (14/4).

"Karena Temurun mengangkat cerita dari berbagai macam kejadian yang ada di Indonesia namun kami modifikasi ceritanya hingga seperti yang ada di film Temurun yang akan penonton saksikan," ujarnya.

Film Temurun merupakan karya perempuan sutradara muda Inarah Syarafina, yang juga menjadi film panjang debutnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari, Tayang Hari Ini di Bioskop

Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius.

Sementara Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya.

Teaser tersebut menyajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging.

Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer.

Film Temurun telah merampungkan syuting pada Februari dan akan tayang tahun ini.

Selanjutnya: Begini Ramalan Cuaca Bekasi, Depok, dan Bogor Besok (15/4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News