Santai

Rekomendasi 6 Film Horor Komedi dari Berbagai Negara, Aman Buat Penakut

Rekomendasi 6 Film Horor Komedi dari Berbagai Negara, Aman Buat Penakut

MOMSMONEY.ID - Suka film horor tapi takut buat nontonnya? Berikut ada daftar rekomendasi film horor komedi yang bisa ditonton buat penakut.

Tak semua orang memiliki keberanian untuk menonton film horor. Untung saja, masih ada film horor komedi yang segar dan bisa ditonton oleh para penakut.

Semua tontonan film horor komedi ini bisa ditonton bagi yang merasa takut untuk menonton film horor. Nah, apa saja rekomendasinya? Simak daftar tontonan film horor komedi berikut:

Baca Juga: Mau Nonton Film Horor Bareng Anak? Coba Tonton 5 Film Kartun Horor Ini Saja

We Have A Ghost

Bergenre komedi horor yang diadaptasi dari buku, film remaja ini bisa ditonton di Netflix. Setelah menemukan sosok hantu dengan masa lalu menyedihkan menghantui rumah mereka, sebuah keluarga menjadi viral di media sosial.

Tanpa disangka, keluarga tersebut malah menjalin persahabatan unik dengan sang hantu. Yang kemudian, menarik perhatian agen pemerintahan untuk menelusuri rumah berhantu tersebut.

Ghost Writer

Film Indonesia berjudul Ghost Writer ini menyajikan cerita horor yang penuh komedi. Memiliki dua seri, film ini menyajikan kisah seorang penulis yang berusaha dengan susah payah untuk menyelamatkan saudaranya.

Tak hanya saudaranya, namun ia pun juga ingin menyelamatkan dirinya dari kekuatan supranatural yang kejam. Film ini dibintangi oleh aktris Tatjana Saphira.

Baca Juga: Cocok Ditonton Jelang Halloween, 7 Film Horor Ini Ceritakan Serangan Zombie Loh

The Odd Family: Zombie on Sale

Film zombie yang satu ini termasuk dalam film horor Korea underrated, lo. Padahal film ini memiliki cerita yang lucu dan segar untuk ditonton. Film ini dibintangi oleh Jung Ga Ram, Kim Nam Gil, dan juga Jung Jae Young.

Menceritakan tentang keluarga Park yang menggunakan zombie sebagai treatment untuk membuat lebih awet muda dan kuat. Tapi, kesalahan pada praktik ilegal ini membuat bencana besar bagi daerah tersebut.

Pee Mak

Pee Mak adalah sebuah film komedi horor Thailand yang banyak ditonton. Mak adalah seorang pria yang sedang berada dalam perang. Ia kembali ke desanya untuk bertemu sang istri yang tengah hamil.

Namun saat kembali, ada rumor dan teror hantu yang sedang melanda desa tempat tinggal Mak dan istrinya. Ketiga teman Mak mendengar rumor bahwa yang menjadi hantu tersebut adalah istri dari Mak.

Meski memiliki cerita yang terdengar menyeramkan, film ini menyajikan banyak humor lucu penuh komedi.

Baca Juga: 5 Film Horor Indonesia Ini Angkat Kisah Ilmu Hitam dari Santet Hingga Pesugihan

Warm Bodies

Jika bosan menonton film zombie dengan cerita horor mencekam, film Warm Bodies bisa ditonton. Dengan genre komedi romantis, film ini mengikuti kisah seorang perempuan dan zombie.

Setelah memakan otak seorang pria dan menyerap ingatannya, seorang pria yang baru menjadi zombie malah jatuh cinta dengan pacar korbannya.

Pee Nak

Merupakan film Thailand yang rilis di tahun 2019, film ini juga terkenal karena cerita horor dan komedi lucu khas Thailand. Ceritanya mengikuti tiga pemud yang mengunjungi sebuah candi di daerah terpencil untuk bisa ditahbiskan.

Tetapi, mereka malah harus menghadapi kekuatan iblis jahat jika mereka ingin menjadi biarawan atau bahkan bertahan hidup.

Tak perlu khawatir, walau memiliki cerita yang terdengar menyeramkan, film ini menyajikan banyak tingkah kocak penuh komedi dari tiga pemeran utamanya.

Itulah tadi daftar rekomendasi film horor komedi yang bisa ditonton bagi orang-orang yang masih belum punya nyali untuk nonton film horor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News