Santai

Tayang 14 Hari, Film Agak Laen Raup 4,7 Juta Penonton

Tayang 14 Hari, Film Agak Laen Raup 4,7 Juta Penonton

MOMSMONEY.ID - Penonton film komedi Agak Laen terus bertambah dari hari ke hari. Setelah mencatatkan 1 juta penonton di hari keempat penayangan, di hari ke-14 film ini tayang di bioskop, penonton Agak Laen sudah mencapai 4,7 juta orang.

Mengutip dari akun Instagram imajinari.id, jumlah total penonton hingga 14 Februari sudah mencapai 4.746.587 penonton.

"Solid! 4,7 juta pasukan bermarga dan tidak bermarga sudah memenuhi bioskop selama 14 hari tayang," demikian tulis akun imajinari.id di Instagram mereka, Kamis (15/2).

Dibandingkan dengan hari sebelumnya, film ini meraup penonton sebanyak 4,3 juta penonton di hari ke-13 penayangannya.

Agak Laen pun menjadi film dengan penonton terbanyak sepanjang masa di Indonesia nomor 8, menggusur Laskar Pelangi.

Baca Juga: Bintangi Agak Laen, Ini 6 Film Indonesia Populer Karya Bene Dion

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Muhadkly Acho dan diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika ini bercerita tentang empat sekawan yang mencoba menjalankan rumah hantu. Mereka berupaya untuk menghasilkan uang untuk mengatasi persoalan hingga meraih mimpi masing-masing.

Namun, malang tak dapat dihindarkan, saat baru memulai kembali rumah hantu tersebut, rumah hantu ini malah memakan korban jiwa. Akan tetapi, rumah hantu mereka malah semakin ramai. Nah, untuk menyembunyikan mayat tersebut, keempatnya pun melakukan berbagai cara.

Film ini dibintangi oleh podcaster Agak Laen yang juga komika, yakni Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga, juga Boris Bokir.

Bukan hanya keempat nama itu, film ini pun diramaikan oleh Indah Permatasari, Tissa Biani, Bukie Mansyur, Anggi Marito, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung, dan para komika ternama tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News