Santai

Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini (20/11), Ada Believer 2 Juga

Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini (20/11), Ada Believer 2 Juga

MOMSMONEY.ID - Sudah nonton semua belum? Ini, lo, daftar film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (20/11). 

Beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Hari ini, beberapa judul-judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Berikut daftar judul film populer yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Langsung simak daftarnya, yuk.

Baca Juga: Tampil di Trailer Madame Web, Tonton Juga 5 Film Populer Dakota Johnson Ini

Believer 2

Di posisi pertama ada film Believer yang baru tayang sekuelnya di Netflix pada akhir pekan kemarin. Dalam sekuel film ini, ceritanya mengikuti seorang detektif yang bertekad kuat untuk melanjutkan pencarian kebenaran.

Terutama dalam sebuah kasus di balik organisasi narkoba terbesar di Asia dan sang bos yang cerdik serta punya urusan yang belum selesai dengannya. Jangan lupa untuk menonton film pertamanya lebih dulu yang juga bisa ditonton di Netflix, ya.

The Killer

Setelah misinya gagal total, seorang pembunuh bayaran harus berhadapan dengan atasannya. Ia harus menghadapi atasannya dan juga dirinya sendiri dalam perburuan internasional.

Tujuannya adalah untuk misi pembalasan yang katanya tidak bersifat pribadi. Film yang dibintangi oleh Michael Fassbender, Tilda Swinton, dan Arliss Howard ini menempati posisi kedua top film Netflix.

Baca Juga: Jadi Was-Was, 5 Film Korea Ini Punya Tema Tentang Bencana Alam Loh

War for the Planet of the Apes

Bertahun-tahun setelah sebagian besar manusia punah karena sebuah virus mematikan, sebuah koloni kera cerdas muncul. Mereka bertempur untuk bertahan melawan pasukan manusia yang hidupnya dipenuhi dendam.

Film dari tahun 2017 yang baru tayang di Netflix ini menempati peringkat ketiga dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Jin & Jun

Jika belum sempat menonton film Indonesia baru ini di bioskop, film Jin & Jun yang menempati posisi keempat ini bisa ditonton di Netflix. Setelah dijadikan samsak tinju oleh perundung di sekolahnya, seorang siswa SMA malah bertemu dengan sosok jin.

Sosok jin tersebut bisa memberinya keberuntungan dan melenyapkan semua kesialan. Film ini merupakan adaptasi serial jadul Indonesia dengan judul yang sama.

Jawan

Selanjutnya di peringkat kelima top film Netflix hari ini diisi oleh film dari India. Seorang sipir merekrut para napi untuk melakukan tindak kriminal. Ia memiliki misi untuk menguak tindakan korupsi dan ketidakadilan.

Dari hal tersebut sang sipir malah dipertemukan dengan sebuah hal tak terduga. Penggemar Bollywood dan Shah Rukh Khan tentu tak boleh melewatkan film ini.

Itulah tadi daftar film-film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Film favorit Anda ada di peringkat berapa, nih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News