Santai

Tak Sekadar Belanja dan Kulineran, Living Plaza Juga Hadirkan Mini Zoo lo

Tak Sekadar Belanja dan Kulineran, Living Plaza Juga Hadirkan Mini Zoo lo

MOMSMONEY.ID - Living Plaza Jababeka berkolaborasi dengan komunitas pecinta hewan di Cikarang, Exotic Pet Gallery menghadirkan Mini Exotic Zoo di Living Plaza Jababeka, tepatnya di area Living Walk pada periode 22 Januari-21 Februari 2024.

Pengunjung bisa melihat dan mengenal hewan eksotis yang jarang ditemui. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan eksotis dengan didampingi langsung oleh professional guide.

Hewan yang akan hadir di Mini Exotic Zoo antara lain reptil seperti ular, gecko, iguana, serta hewan mamalia seperti musang, berang-berang, kelinci, dan juga ikan.

David Lesmana, Direktur Living Plaza, menuturkan, Living Plaza tidak hanya menjadi destinasi belanja kebutuhan rumah dan kuliner, tetapi juga menghadirkan beragam acara menarik.

Baca Juga: Rayakan 28 Tahun Kehadirannya, Ace Hardware Telah Lakukan Banyak Inovasi

"Yang dapat menjadi hiburan serta edukasi untuk keluarga Indonesia khususnya di area Jababeka," kata David dalam siaran pers yang diterima Momsmoney, Selasa (23/1)

Harga tikenya sebesar Rp 20.000 dan pengunjung sudah bisa merasakan pengalaman menarik di Exotic Mini Zoo. 

David bilang, dengan acara ini, Living Plaza berharap bisa memenuhi kebutuhan hiburan dan edukasi masyarakat Jababeka.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang menarik dan bermanfaat bagi setiap pengunjung, menjadikan Living Plaza Jababeka sebagai destinasi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan belanja, tetapi juga menjadi tempat berkumpul bersama keluarga dan belajar bersama," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News