Santai

Simak Promo Ultah ke 4 Living Plaza Jababeka

Simak Promo Ultah ke 4 Living Plaza Jababeka

MOMSMONEY.ID - Living Plaza Jababeka rayakan empat tahun kehadirannya dengan menghadirkan kegiatan menarik sepanjang bulan November 2023. Ada pula promo diskon hingga 70%. 

Sejak resmi dibuka pada 8 November 2018 dengan luas 3,8 hektar, Living Plaza Jababeka bisa dibilang sebagai one stop shopping destination bagi masyarakat Bekasi, Cikarang, dan Karawang. 

Baca Juga: Jadi Program Tahunan, Care For Paw dari Pet Kingdom bakal Balik Lagi Tahun Depan

David Lesmana, Direktur Living Plaza, menyampaikan bahwa Living Plaza Jababeka menjadi sebuah melting pot atau tempat bercampurnya tidak hanya masyarakat Bekasi, Cikarang, dan Karawang, namun juga buruh, karyawan, hingga tenaga asing yang bekerja di 1.700an pabrik di Kawasan Industri Jababeka. 

"Karena itu kami terus berkomitmen untuk menghadirkan tenant-tenant terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka, katanya dalam siaran pers yang diterima Momsmoney pada Selasa (14/11). 

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-empat, Living Plaza Jababeka menghadirkan serangkaian kegiatan bertema Extr4vaganza dengan konsep Carnival.

Pengunjung bisa menikmati lebih dari 20 jajanan dan minuman dalam Festival Kuliner di area Living Walk, dan video booth 360’ bertema Carnival yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung.

Baca Juga: Mengintip Konsep dan Promo Living Plaza Puri di Jakarta Barat yuk, Banyak Diskon

Selain itu, pada 17 dan 30 November, hadir pula pertunjukan Circus Acrobatic, yaitu aksi akrobat badut-badut mulai dari juggling, hulahoop, dan berbagai atraksi menghibur lainnya. 

Nah, di tanggal 25 November 2023, sebagai puncak keriaan Extr4vaganza, Living Plaza Jababeka menghadirkan penampilan live music dari musisi indie, Eńau, dan karaoke night yang dipandu oleh grup karaoke Hora Hore.

David menambahkan elain berbagai kegiatan menarik di Living Plaza Jababeka, mereka menghadirkan program anniversary sale hingga 70% untuk berbagai produk. 

"Harapannya, melalui keriaan ulang tahun ke-4 Living Plaza Jababeka ini, kami bisa menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat di Bekasi, Cikarang, dan Karawang,” akhir David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News