Hemat

Promo Menarik dari Bolde Cabang ke-61, Besok Resmi Buka di AEON Deltamas

Promo Menarik dari Bolde Cabang ke-61, Besok Resmi Buka di AEON Deltamas

MOMSMONEY.ID - Bagi masyarakat Cikarang dan sekitarnya, Sabtu (23/3), Bolde akan membuka store ke-61 di AEON Deltamas. Banyak promo menarik yang bisa Anda manfaatkan dalam pembukaan gerai terbaru Bolde. 

Bolde Store di bawah naungan PT Bolde Inovasi Global meresmikan pembukaan flagship store terbarunya pada Sabtu, 23 Maret 2024. 

Pembukaan gerai baru ini sekaligus menunjukkan komitmen Bolde dalam memberikan pengalaman berbelanja yang baru kepada pelanggan. 

Budi Chandra, Direktur Utama PT Bolde Inovasi Global, mengatakan, kehadiran Bolde Store ke-61 di AEON Deltamas bertujuan untuk memberikan pelanggan kemudahan akses terhadap produk alat rumahtangga solutif, inovatif, dan berkualitas yang memberikan inovasi dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Baca Juga: Catat Tanggalnya,BOLDe Indonesia Diskon Besar-besaran di Jakarta Fair Kemayoran2023

"Sebagai perusahaan produk inovasi dan pemberi kenyamanan, semoga Bolde Store dapat selalu melayani dan memenuhi kebutuhan konsumen untuk solusi praktis masyarakat Cikarang dan sekitarnya," katanya. 

Nah, ada promo menarik yang bisa Anda manfaatkan. Di antaranya diskon exclusive sebesar Rp. 99.000 dan diskon hingga 50 % untuk produk Bolde. 

Lantas, ada lelang Super Deal untuk kipas angin Dragon Blade Stainless Steel, Smart Digital Fan–Thunderbolt, juga Bolde Expresso Maker G8 (Coffee Machine) dan digital Coffee Marker Fontana.

Serta tak ketinggalan kegiatan interaktif yang menampilkan kemudahan dan kegunaan produk Bolde.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News