Keluarga

Super Air Jet Resmi Buka Rute Internasional Padang ke Kuala Lumpur

Super Air Jet Resmi Buka Rute Internasional Padang ke Kuala Lumpur

MOMSMONEY.ID - Super Air Jet resmi buka rute Padang - Kuala Lumpur, yuk catat jadwalnya! 

Keseruan dan petualangan bagi kawula muda mudi semakin dekat dengan kabar menggembirakan ini! Super Air Jet resmi membuka layanan rute internasional terbarunya, yang menghubungkan Bandar Udara Internasional Minangkabau di Padang, Sumatera Barat (PDG) dengan Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur di Malaysia (KUL). 

Baca Juga: Promo PegiPegi Bus & Travel Selama Oktober 2023, Diskon sampai Rp 70.000

Rute ini resmi beroperasi mulai 5 Oktober 2023, memberikan peluang tak terbatas bagi kalangan milenial dan semua jenis pelancong untuk explore pengalaman tak terlupakan.
 
Jadwal Penerbangan Super Air Jet Padang - Kuala Lumpur

Rute Super Popular

Nomor Terbang

Waktu Berangkat

Waktu Tiba

Padang (PDG) – Kuala Lumpur (KUL)

IU-184

11.40 WIB

13.30 MYT

Kuala Lumpur (KUL) – Padang (PDG)

IU-185

14.20 MYT

14.15 WIB

Keterangan: WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 07) dan MYT (Malaysia Timezone): GMT+ 08
 
Rute Padang - Kuala Lumpur adalah pilihan yang sangat sesuai dengan gaya hidup anak muda. Rute ini menghubungkan Padang dengan Kuala Lumpur pergi pulang (PP), salah satu pusat penerbangan terbesar di Asia Tenggara.

Terbukanya akses Padang ke Kuala Lumpur juga membuka akses langsung ke berbagai destinasi internasional lainnya, membuka jalan bagi penjelajahan dunia yang lebih luas. Anda kini dapat lebih cepat melanjutkan perjalanan ke destinasi internasional favorit melalui Kuala Lumpur ke Tiongkok, India, Sri Lanka, Jepang dan Saudi Arabia (Jeddah dan Madinah).
Baca Juga: Resep Kentang Balado Spesial dengan Sambal Rendang yang Ditumis sampai Harum  

Super Air Jet menggunakan pesawat Airbus A320-200, kapasitas 180 kursi kelas ekonomi yang nyaman dan modern, memberikan pengalaman terbang yang menyenangkan dengan fasilitas terkini.
 
Rute Padang – Kuala Lumpur – Padang  menghadirkan kesempatan untuk menjelajahi dunia, mengejar impian, dan menciptakan kenangan berharga. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan petualangan internasional yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News