Keluarga

Super Air Jet Buka Rute Penerbangan Pekanbaru - Kuala Lumpur

Super Air Jet Buka Rute Penerbangan Pekanbaru - Kuala Lumpur

MOMSMONEY.ID - Super Air Jet mengumumkan peresmian rute internasional terbarunya, dari Pekanbaru ke Kuala Lumpur. 

Super Air Jet menghubungkan Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru di Riau (PKU) dengan Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KUL) di Malaysia, dimulai pada 26 September 2023. 

Rute ini telah menjadi tujuan yang sangat cocok bagi generasi milenial yang selalu mencari petualangan dan pengalaman baru.

Baca Juga: Jajan Go! Go! Curry! Pakai Bank Jago Bisa Dapat Cashback Rp 10.000!
 

Jadwal Penerbangan Pekanbaru - Kuala Lumpur

Rute Super Popular

Nomor Terbang

Waktu Berangkat

Waktu Tiba

Pekanbaru (PKU) – Kuala Lumpur (KUL)

IU-190

13.05 WIB

15.00 MYT

Kuala Lumpur (KUL) – Pekanbaru (PKU)

IU-191

15.40 MYT

15.35 WIB

Keterangan: WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 07) dan MYT (Malaysia Timezone): GMT+ 08
 
Rute Pekanbaru ke Kuala Lumpur adalah pilihan yang sangat sesuai dengan gaya hidup anak muda, memberikan kemudahan Akses Internasional. 

Rute ini menghubungkan Pekanbaru dengan Kuala Lumpur, salah satu pusat penerbangan terbesar di Asia Tenggara. Ini memberikan akses mudah ke berbagai destinasi internasional lainnya, membuka peluang untuk menjelajahi dunia lebih luas.
 
Menariknya lagi, menawarkan berbagai pilihan jadwal yang terkoneksi seperti tujuan ke Jeddah dan Madinah (Saudi Arabia) untuk kebutuhan umrah dan wisata musim panas. Penerbangan dari Kuala Lumpur menggunakan maskapai mitra yaitu Batik Air Malaysia.

Baca Juga: Promo Burger King 27-30 September, Cashback 50.000 Koin dan Burger Rp 30.000

Kuala Lumpur adalah pintu gerbang ke keindahan Malaysia. Anak muda dapat menjelajahi budaya yang kaya, kulinernya yang lezat, serta beragam tempat wisata, dari Menara Kembar Petronas hingga Jalan Alor yang terkenal dengan makanan jalanan.

Bagi pencinta petualangan, Kuala Lumpur memiliki banyak kegiatan seru seperti hiking di Taman Negara atau menjelajahi gua-gua yang menakjubkan. Ini adalah destinasi yang sempurna bagi yang mencari pengalaman alam yang unik.

Super Air Jet menggunakan pesawat Airbus A320 yang nyaman dan modern, memberikan pengalaman terbang yang menyenangkan dan layanan berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News