Santai

Sukses Jual Parfum Pertama, Hipnoza Luncurkan 4 Varian Baru Lainnya

Sukses Jual Parfum Pertama, Hipnoza Luncurkan 4 Varian Baru Lainnya

MOMSMONEY.ID - Setelah sukses meluncurkan dan memasarkan parfumnya yang berlabel Hipnoza, tahun 2024, artis Hesti Purwadinata kembali berinovasi dengan meluncurkan 4 varian produk terbaru yakni New Variant Hipnoza Perfumery.

Hal ini menjadi komitmen Hipnoza dalam menjawab antusiasme dari banyak pembeli setianya sejak peluncuran produk debut Hipnoza Seven Eu de Parfum di tahun 2023.

New Variant Hipnoza Perfumery pun secara resmi dapat ditemukan di semua platform e-commerce favorit pilihan pembeli setia Hipnoza di Indonesia, secara inklusif untuk Pria dan Wanita, yang diinisiasi sebagai #JustBeYou agar bisa #HipnozaExperience di berbagai aktivitas.

Hesti Purwadinata, Founder & Owner Hipnoza, menyampaikan antusiasmenya terhadap produk terbaru Hipnoza.

Dirinya tak menyangka Hipnoza bisa kembali hadir memberikan inovasi berikutnya melalui New Variant Hipnoza Perfumery setelah sukses dari peluncuran Hipnoza Seven Eu de Parfum di tahun lalu.

Yang ternyata, penjualannya mengalami peningkatan 5 kali lipat dibandingkan 1 bulan penjualan Hipnoza yang pertama.

"Aku enggak menyangka ternyata ada banyak pembeli setia dan bahkan menggemari Hipnoza, sampai akhirnya kami berinovasi melalui 4 varian produk terbaru ini," kata Hesti dalam keterangan tertulis, Selasa (5/3).

"Setelah melalui proses R&D dan quality check yang panjang dan challenging, akhirnya dengan senang hati aku dan tim Hipnoza meluncurkan 4 varian produk terbaru ini," ujarnya.

Harapannya, bisa terus memberikan rasa percaya diri dan semangat masyarakat Indonesia untuk melakukan aktivitas sehari-hari bersama Hipnoza, dengan tetap memberikan aroma yang disesuaikan personifikasinya masing-masing.

Baca Juga: Hesti Purwadinata Gelar Olahraga Bareng di Momen Kemerdekaan

Parfum ini hadir untuk pria dan wanita yang merepresentasikan kepribadian serta kehidupan personal dari Hesti Purwadinata dan suaminya, Edo Borne.

Keempat varian produk terbaru ini disesuaikan untuk merefleksi kehidupan sehari-hari dari keduanya, dengan rincian sebagai berikut:

1. Hipnoza Nine

Eu de Parfum yang dituju untuk para wanita aktif, memberikan ambiance Hesti Purwadinata yang sedang berada di situasi santai.

Parfum varian ini beraroma flowery dengan perpaduan Notes yang memberikan kesan tenang agar wanita aktif bisa tetap melakukan produktivitas dengan santai.

Top Note: Perpaduan Melon, Bergamot, dan Grapefruit.

Middle Note: Vanilla, Rose, dan Sandalwood.

Bottom Note: Vanilla, Rose, dan Powdery.

2. Hipnoza Eleven

Eu de Parfum dengan aroma dan karakter sweet, dituju untuk para wanita yang menginginkan sensasi lembut dan ingin tampil chic.

Parfum varian ini hadir untuk wanita produktif yang ingin memberikan impresi lembut namun tetap aktif di setiap harinya, sama seperti Hesti Purwadinata yang selalu produktif dengan aktivitas sehari-harinya sebagai artis dan komedian Indonesia. 

"Varian ini jadi produk yang paling berkesan karena proses R&D yang kami lalui cukup challenging. Aku dan tim Hipnoza berupaya untuk memberikan yang terbaik melalui varian Eleven ini hingga kami harus berkeliling Indonesia untuk mencari bahan-bahan terbaik," tambah Hesti.

Top Note: Orange, Bergamot, Lactone, dan Milky.

Middle Note: Vanilla, Jasmine, Damson, dan Coumarin.

Bottom Note: Vanilla, Coconut, Milky, dan Powdery.

Baca Juga: Sinopsis Hello Ghost, Film Terbaru Onadio Leonardo dan Enzy Storia di Bioskop

3. Hipnoza Isaga

Varian ini khusus ditujukan untuk pria yang di setiap harinya aktif berkegiatan di luar untuk memacu adrenalin, merepresentasikan sensasi jiwa maskulin ala Edo Borne. 

"Ide awal dari varian ini adalah saat aku ingin mencari parfum yang cocok untuk suami aku, Edo Borne. Dia suka banget kegiatan aktif outdoor yang bikin keringetan, sampai akhirnya, kami temukan melalui Isaga ini," jelas Hesti.

Top Note: Oud Rose, Guaiac Wood, Cedarwood, dan Musky.

Middle Note: Oud, Rose, Guaiac Wood, dan Cedarwood.

Bottom Note: Oud, Rose, Guaiac Wood, Cedarwood, dan Patchouli.

4. Hipnoza Madhava 

Varian kedua untuk pria yang khusus dihadirkan untuk memberikan kesan santai namun serius dalam menjalani produktivitas sehari-hari, tetap dengan impresi persona yang dimiliki oleh Edo Borne. 

"Aroma dari varian Madhava ini, buat aku, seperti melihat pria aktif yang tinggal di Florida, Miami, cakep, metroseksual, dan wangi banget pokoknya," tambah Hesti.

Top Note: Lemon, Grapefruit, Bergamot.

Middle Note: Aromatic, Pepper, Pine, Coriander.

Bottom Note: Ambergris, Oakmoss, Powdery, dan Marine.

New Variant Hipnoza Perfumery dibanderol dengan harga Rp 64.900 untuk isi 5ml dan Rp 219,000 untuk isi 30ml. Empat varian produk ini dapat ditemui di gerai online (e-commerce) favorit pilihan pembeli seperti Shopee, Tokopedia, dan official website (HIPNOZA.ID).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News