BisnisYuk

Terus Berinovasi, Japota Hadirkan Varian Baru Rasa Sapi Panggang

Terus Berinovasi, Japota Hadirkan Varian Baru Rasa Sapi Panggang

MOMSMONEY.ID - Siapa yang tak suka camilan renyah dan krenyes? Mulai anak-anak hingga orang dewasa pasti suka mengkonsumsi camilan dengan tekstur tipis, gurih dan renyah. Nah, untuk memenuhi permintaan camilan, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings menghadirkan produk baru. Camilan keripik kentang tipis yang terbuat dari 100% kentang asli yakni Japota varian sapi panggang.

Sebelumnya, Japota telah memiliki empat varian rasa yang sudah menjadi kesukaan berbagai kalangan masyarakat, yaitu Japota Rumput Laut, Japota Happy Honey Butter, Japota Sambal Bawang, dan Japota Ayam Bawang.

Selain karena memiliki tekstur yang tipis dan krenyes, keunikan dari keripik kentang Japota ini adalah selalu dilengkapi dengan taburan bits asli di setiap variannya. Kehadiran empat varian Japota dengan bits asli tersebut mampu mengantarkan Japota menjadi salah satu all-time favorite snack di hati para penikmatnya.

Baca Juga: Wings Care Membidik Wanita yang Perlu Pembalut Panjang Saat Tidur Malam

Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food mengatakan berbagai varian rasa Japota yang diluncurkan tak lepas dari selera dan mengikuti perkembangan industri makanan di pasar. Khusus generasi muda seperti gen z dan milenial, Linda melihat kesukaan akan camilan berubah. “Itulah mengapa kami meluncurkan Japota Sapi Panggang untuk memenuhi keinginan masyarakat,” ujarnya di peluncuran Japota Sapi Panggang di Jakarta, beberapa hari lalu.

Setelah meluncurkan varian terbarunya, yaitu Japota Sapi Panggang dan kini sudah memiliki lima varian, Linda mengatakan tidak ada target pasti akan meluncurkan berapa varian lagi. Yang jelas, kata Linda Calbee Wings Food berkomitmen mengeluarkan produk berkualitas yang mengikuti trend dan diterima di lidah masyarakat.

“Berkembangnya pasar makanan ringan di Indonesia yang tumbuh positif selama tiga tahun terakhir, kami yakin varian baru ini bisa menjadi pilihan snacking yang enak di kalangan anak muda,” ujar Lindawaty.

Berbicara soal rasa, sapi panggang atau beef barbecue (bbq) adalah varian rasa yang sudah cukup akrab dan menjadi all-time favorite di lidah masyarakat Indonesia. Japota berinovasi menghadirkan rasa Japota Sapi Panggang yang otentik dan dilengkapi dengan taburan bits sapi panggang asli yang membuat varian ini #EnaknyaGakCukupSatu

Bersamaan dengan peluncuran Japota Sapi Panggang, Japota turut menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador terbaru dari Japota. JKT48 dikenal sebagai idol group dengan popularitas yang sangat besar di Indonesia dan digemari oleh banyak kalangan, mulai dari gen z hingga milenial. Selain dari lagu-lagunya yang banyak difavoritkan hingga sekarang, JKT48 juga dinilai sukses menginspirasi para fans untuk berjuang menggapai mimpi.

Baca Juga: Produk Baru K White Natural Bantu Bebaskan Diri Dari Jerawat Punggung, Coba Yuk

Freya, salah satu member JKT 48 berharap Japota bisa menjadi salah satu cerita di balik kesuksesan para penikmatnya, “Di tengah berjuangnya kalian meraih mimpi, aku harap Japota bisa jadi penyemangat kalian buat gak berhenti semangat dan pantang menyerah," ujar Freya.

Gracia member JKT 48 menambahkan momen ngemil memang jadi momen seru dan menyenangkan terlebih bagi dirinya ketika istirahat dari kegiatannya. Sebagai artis muda yang suka ngemil, Gracia bilang camilan kesukaannya adalah keripik gurih rasa asin, pedas dan gurih.

“Jangan ragu juga buat eksplor hal-hal baru karena pasti akan ada ‘yang pertama’ dalam setiap hal yang kita lakukan. Dengan spirit yang sama, tentunya jangan ragu juga buat cobain varian baru Japota Sapi Panggang karena enaknya beneran gak cukup satu," kata Gracia.

Pun dengan Christy, member JKT 48 yang meyakini bahwa Japota bisa menjadi camilan favorit baru di kalangan anak muda dan bisa jadi moodbooster di segala momen, di sela-sela beraktivitas, pas lagi ngumpul bareng temen, sahabat, ataupun keluarga

Selanjutnya, Japota bersama JKT48 akan terus menginspirasi anak muda untuk melakukan hal-hal positif, melalui kampanye #EnaknyaGakCukupSatu yang diinisiasi oleh Japota di akun Instagram @japotaid. 

Japota Sapi Panggang telah tersedia di minimarkethypermarketsupermarket lainnya, serta di Wings Official Store di layanan e-commerce dengan harga Rp 10.000 per bungkusnya.

Baca Juga: Kembangkan Bisnis, Wings Group Hadirkan Parfum Khusus Laki-laki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News