Santai

Hesti Purwadinata Gelar Olahraga Bareng di Momen Kemerdekaan

Hesti Purwadinata Gelar Olahraga Bareng di Momen Kemerdekaan

MOMSMONEY.ID - Masih dalam momen merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke 78 tahun, Hesti Purwadinata berkolaborasi bersama Fortis Calisthenics dan para influencers Ibukota, melakukan aktivitas Olahraga sebagai andil perayaan 17-an.

Kegiatan olahraga kali ini mengangkat tema Merdeka dalam Berolahraga bersama HIPNOZA Seven Eu de Parfum, untuk membuktikan tampil sehat dan lebih percaya diri tanpa khawatir bau badan.

Hesti Purwadinata, Founder & Owner HIPNOZA yang ingin terus mengajak masyarakat untuk tampil percaya diri saat berolahraga.

“Hari Kemerdekaan RI setiap tanggal 17 Agustus kan identik dengan perlombaan ya, apapun itu jenisnya, salah satunya olahraga. Kali ini HIPNOZA ingin ajak masyarakat Indonesia untuk buang jauh-jauh stigma soal bau badan saat berolahraga,” kata Hesti dalam keterangan resminya.

Hesti mengaku aktivitas tersebut membuatnya senang karena dapat berkumpul sekaligus memberi hal positif bagi banyak orang.

Baca Juga: Hesti Purwadinata Bagi Tips Bugar Kala Ramadan

“Seneng banget saya, teman-teman Influencer dan tamu undangan, bisa Calisthenic bareng Fortis Calisthenics, dengan sebelumnya memakai HIPNOZA Seven Eu de Parfum untuk membuktikan betapa kuatnya aroma parfum kami, bahkan memang aromanya jadi jauh lebih ‘nempel’ dan enak di badan karena menyatu dengan keringat,” jelas Hesti.

Willy Anggawinata, Content Creator yang dengan antusias turut merayakan Hari Kemerdekaan RI bersama HIPNOZA dan Fortish Calisthenics menyampaikan kebahagiaannya tersendiri. Bagi Willy, olahraga sudah menjadi lifestyle dan kebiasaan yang kini menjadi kebiasaan orang banyak. Namun dengan aktivitas yang menguras keringat banyak orang kerap khawatir dengan aroma tubuhnya.

“Dengan adanya kegiatan olahraga bareng HIPNOZA dan Fortish Calisthenics ini, terbukti bahwa stigma negatif aku itu pun ga ada berkat HIPNOZA Seven Eu de Parfum, yang awet  di badan, apalagi pas kena keringat jadi makin kuat wanginya,” ujar Willy.

Baca Juga: Hesti Purwadinata Luncurkan Parfum Hipnoza, Apa Menariknya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News