Santai

Peminat Kopi Tubruk Lebih Banyak, Top Coffee Luncurkan Varian Baru Sachet Tubruk

Peminat Kopi Tubruk Lebih Banyak, Top Coffee Luncurkan Varian Baru Sachet Tubruk

MOMSMONEY.ID - Masyarakat Indonesia ternyata lebih senang mengonsumsi kopi sachet tubruk dibanding kopi instan. Hal ini mendorong Top Coffee menghadirkan varian kopi tubruk baru Top Coffee Gula Aren Tubruk. 

Berbicara soal kopi tubruk, kategori kopi ini masih menguasai pasar kopi dalam kemasan (sachet) di Indonesia dengan persentase sebesar 57%.

Selain kopi tubruk yang masih menjadi tren, jenis kopi susu gula aren juga menjadi pilihan kopi favorit di kalangan penikmat kopi di Indonesia.

Baca Juga: Janji Jiwa Luncurkan Kopi Keliling, Kopi Sejuta Jiwa

Dengan peluang tersebut, Top Coffee pun memutuskan untuk manambah varian baru, yakni Top Coffee Gula Aren Tubruk. 

Fransisca Vania Harista, Brand Manager Top Coffee mengatakan, sejak pertama kali diluncurkan, produknya terus mendapatkan respons positif dari konsumen.

Sehingga, dia mengklaim, saat ini Top Coffee Gula Aren Tubruk menjadi kopi gula aren instan dalam kemasan nomor 1 di Indonesia.

Baca Juga: Ada Promo Jajan Kopi di.bawahtangga, Cashback 50% bagi Nasabah Blu

"Kesuksesan pada kategori tersebut, mendorong kami untuk tak henti berinovasi dan terus meng-excite pasar kopi sachet dengan menghadirkan Top Coffee Gula Aren Tubruk, " ujarnya dalam peluncuran Top Coffe Gula Aren Tubruk pada Minggu (17/9) di Sarinah, Jakarta. 

Krisjiana Baharudin, Aktor sekaligus Brand Ambassador Top Coffee Gula Aren Tubruk, menjelaskan, bedanya produk ini dengan produk sebelumnya yang sudah diluncurkan adalah rasa kopinya lebih strong

"Saya lebih suka menikmati kopi susu gula aren yang rasa kopinya strong, dan rasa susu serta gula arennya tidak terlalu mendominasi. Nah, itu semua saya temukan di Top Coffee Gula Aren Tubruk," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News