Santai

5 Film Terbaru Netflix Minggu Ini, Berikut Jadwal Tayang Film Korea Ballerina

5 Film Terbaru Netflix Minggu Ini, Berikut Jadwal Tayang Film Korea Ballerina

KONTAN.CO.ID - Dengan beragam genre, inilah daftar beberapa judul film termasuk Ballerina yang akan tayang di Netflix pada minggu ini.

Beberapa judul film terbaru sudah dijadwalkan untuk tayang di Netflix sebagai hiburan baru pada minggu ini.

Siap tayang minggu ini, simak serangkaian judul film terbaru dari Netflix berikut, yuk.

Baca Juga: Beragam Genre, 6 Film Ini Bertema Scam dan Penipuan Loh

Keys to the Heart

Dijadwalkan tayang pada 4 Oktober 2023, Keys to the Heart adalah film drama musikal asal Filipina. Dikenal bermasalah dan suka menyendiri, seorang petinju tinggal bersama ibunya. Namun, hubungannya dengan sang ibu dan saudaranya terasa asing.

Apalagi hubungannya dengan sang adik yang merupakan pianis autis. Tetapi, ia harus beradaptasi dengan keluarganya yang telah lama terpisah.

Race to the Summit

Tayang pada 4 Oktober 2023, film ini adalah film dokumenter baru di Netflix. Dua pendaki gunung yang tak punya rasa takut, mereka adalah Ueli Steck dan Dani Arnold. Mereka bersaing sengit untuk mencetak rekor kecepatan mendaki gunung.

Yang kali ini lokasinya berada di sisi utara Pegunungan Alpen Swiss. Siapakah yang berhasil memenangkan rekor baru tersebut?

Baca Juga: 5 Film Populer Studio Ghibli, Cocok Ditonton Pemula

Khufiya

Merupakan film Bollywod dengan genre thriller dan bertema mata-mata, film ini akan tayang pada 5 Oktober 2023 di Netflix. Film adaptasi buku ini bercerita tentang seorang penyusup.

Seorang penyusup dalam unit intelijen menyebabkan seorang mata-mata yang tengah menyamar terbunuh. Dari situ seorang agen tangguh memutuskan untuk mengejar dan membalas dendam.

Ballerina

Film dari Korea ini akhirnya akan segera tayang di Netflix pada minggu ini. Dijadwalkan tayang mulai 6 Oktober 2023, film ini adalah film kriminal yang penuh aksi dan petualangan.

Dibintangi oleh Jun Jong Seo, Kim Ji Hun, dan Park Yu Rim, film ini berkisah tentang sebuah aksi balas dendam.

Merasa sedih dan berduka karena kematian sahabat yang gagal ia lindungi, mantan pengawal pribadi bernam Ok Ju, berniat untuk memenuhi harapan terakhir sahabatnya. Yakni, melakukan balas dendam kepada orang yang menghancurkan hidup sahabatnya.

Fair Play

Tayang di Netflix di tanggal yang sama, 6 Oktober 2023, film ini bergenre thriller dewasa. Film ini dibintangi oleh Phoebe Dynevor, Alden Ehrenreich, dan Eddie Marsan.

Sebuah promosi yang tak terduga di sebuah firma hukum mulai mengancam kehidupan sepasang kekasih. Tak ada yang tahu bahwa dua sejoli yang bekerja di tempat yang sama ini merupakan pasangan.

Hingga sebuah persaingan di tempat kerja membuat hubungan mereka berada di ujung tanduk.

Itulah tadi beragam tontonan film terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini. Jangan lupa tonton, ya.

Selanjutnya: Tabel Normal Asam Urat Wanita & Pria, Cek Cara Makan Telur yang Aman untuk Asam Urat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News