Santai

Suka Akting Nam Joo Hyuk di Vigilante? Tonton Juga 6 Drakor yang Dibintanginya Ini

Suka Akting Nam Joo Hyuk di Vigilante? Tonton Juga 6 Drakor yang Dibintanginya Ini

MOMSMONEY.ID - Membintangi drama Korea thriller terbaru berjudul Vigilante, ini drama Korea populer yang pernah dibintangi Nam Joo Hyuk.

Nam Joo Hyuk mendapatkan perhatian penonton K-drama ketika membintangi drakor thriller pertamanya yang berjudul Vigilante di Disney+.

Dalam drakor Vigilante, Nam Joo Hyuk memerankan karakter polisi dengan dua kepribadian berbeda dalam menegakkan keadilan.

Namun, bukan hanya Vigilante yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk. Ada beberapa drakor berikut yang juga pernah dibintanginya.

Baca Juga: Penuh Cerita Kriminal, Ini 6 Rekomendasi Drakor Bertema Kepolisian

Vigilante

Vigilante merupakan drakor kepolisian terbaru di Disney+. Kisahnya mengikuti seorang pria yang hidup dengan dua kehidupan. Ia memiliki trauma dan dendam karena menyaksikan sang ibu dibunuh dan pembunuhnya hanya mendapatkan hukuman ringan.

Setelah dewasa, dia menjadi polisi saat pagi hari. Namun, saat malam datang, ia berubah menjadi sosok penghukum semua kriminal yang mendapat hukuman ringan bersama rekannya. Nam Joo Hyuk menjadi bintang utama di drakor ini.

School 2015: Who Are You

Bertema tentang kehidupan murid di sebuah sekolah, drama ini menceritakan tentang kasus bullying yang masih marak terjadi di sekolah-sekolah di Korea.

Melalui film ini penonton akan diperlihatkan tentang bagaimana susahnya menjalani kehidupan sebagai murid di Korea. Drama ini tak hanya dibintangi Nam Joo Hyuk, namun juga Kim Soo Hyun dan Yook Sungjae.

Baca Juga: Hasilnya Mengejutkan, Ini lo Daftar Drakor Terburuk Tahun 2023

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Drama Korea bertema olahraga ini dibintangi oleh Nam Joo Hyuk. Kali ini, sebuah drama yang mengangkat kisah atlit angkat beban ini memasangkan Nam Joo Hyuk dengan Lee Sung Kyung.

Drama ini juga memberikan kisah romantis remaja sekolah yang manis dan bikin iri penontonnya.

The School Nurse Files

Dalam drama ini, aktor Nam Joo Hyuk dipasangkan dengan aktris Jung Yu Mi. Dimana keduanya merupakan guru dan perawat di sebuah sekolah SMA di Korea.

Perawat tersebut memiliki kekuatan supranatural di mana ia bisa melihat monster jahat yang mengancam keselamatan para muridnya. Keduanya harus bekerja sama memusnahkan monster jahat yang hanya bisa dilihat oleh perawat tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor Bertema Kedokteran, Paling Baru Ada Daily Dose of Sunshine

Start Up

Start Up juga tentunya merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk bersama dengan Bae Suzy dan Kim Seon Ho.

Drama ini mengisahkan cerita tentang sekelompok muda-mudi yang berusaha untuk mewujudkan impian mereka untuk memiliki usaha bisnis start up dalam bidang teknologi.

Di mana seluruh pengetahuan mereka tentang bisnis dan teknologi harus dikerahkan sepenuhnya.

Twenty Five Twenty One

Drama Korea yang bertema olahraga ini juga turut dibintangi oleh Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama prianya. Dalam drama ini ia dipasangkan dengan aktris papan atas Kim Tae Ri.

Drama ini mengikuti kisah pemuda dan pemudi yang berjuang mengejar impian dan cinta mereka pada masa krisis ekonomi di Korea.

Itulah beberapa judul drama Korea populer yang pernah dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, pemeran utama dii drakor Vigilante.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News