BisnisYuk

Studio Renang Berkomitmen Jadi Pusat Pendidikan Akuatik Terdepan

Studio Renang Berkomitmen Jadi Pusat Pendidikan Akuatik Terdepan

MOMSMONEY.ID  Dengan meningkatnya kesadaran orang tua tentang pentingnya pelatihan berenang sejak dini, Studio Renang muncul sebagai pilihan utama untuk pendidikan akuatik anak-anak.

Didirikan pada 2015 di Batam, Studio Renang telah berkembang pesat dan kini menjadi salah satu pusat pelatihan renang internasional di Indonesia.

Didukung oleh pengalaman para pendirinya di industri pendidikan akuatik internasional, Studio Renang memiliki afiliasi dan kualifikasi dari organisasi renang global seperti Austswim dan SSI.

Keunikan Studio Renang terletak pada penggunaan kolam indoor air hangat yang bersifat private pool, serta metode pembelajaran terbaru yang dirancang untuk menciptakan pengalaman belajar yang menyenangkan dan efektif.

Steven Lim, Founder Studio Renang, mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan edukasi akuatik terbaik bagi anak-anak di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pigeon Luncurkan Botol Susu Terbaru dengan Teknologi Ramah Lingkungan

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan visi dari partner kami, Mitosima The Anakunda, yang telah bersama kami sejak awal pendirian Studio Renang," ungkapnya. 

Kini, Studio Renang memiliki lebih dari 40 cabang yang tersebar di kota-kota besar, seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, Medan, Bali, Bandung, Yogyakarta, dan Semarang, serta beberapa kota lainnya.

Dengan sekitar 7.000 murid aktif setiap bulannya, Studio Renang terus memperluas jangkauan layanannya.

Studio Renang menawarkan program les berenang untuk bayi mulai usia enam bulan hingga anak-anak. Studio Renang juga bertekad untuk menjadikan anak-anak Indonesia lebih percaya diri dan aman di lingkungan air.

Selanjutnya: Grafik Harga Emas 24 Karat Antam dengan Data Terbaru (18 September 2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News