Santai

Digital Marketing Jadi Bekal untuk Masa Depan, Ini yang Didorong Kreta Digital

Digital Marketing Jadi Bekal untuk Masa Depan, Ini yang Didorong Kreta Digital

KONTAN.CO.ID - Digital marketing menjadi salah satu hal yang perlu dipahami oleh generasi muda untuk bekal di masa depan. 

Aldo Pasha Permana, Co-Founder & CEO Kreta Digital, sebuah perusahaan Digital Marketing asal Batam, mengatakan bahwa digital marketing adalah bidang yang sangat penting dan memiliki masa depan yang cerah. 

Hal itu yang mendorong Kreta Digital membagikan soal teori dan praktik soal digital marketing khususnya dasar-dasar digital marketing, bagaimana memanfaatkan media sosial untuk bisnis, hingga teknik pemasaran berbasis data kepada siswa SMK N 1 Tebing Tinggi, Selat Panjang. 

"Kami berharap melalui workshop ini, kami bisa memberikan inspirasi dan pengetahuan yang bermanfaat bagi para siswa,” kata Aldo.

Baca Juga: Generasi Muda yang Gemar Berkreasi dan Bermain Game Jadi Sasaran Poco Pad

Di samping itu, Kreta Digital ingin meningkatkan kualitas pendidikan dan menyelaraskannya dengan kebutuhan dunia kerja yang semakin digital. 

Kegiatan ini diharapakan bisa mendorong generasi muda untuk menghadapi tantangan dan peluang di era digital. 

Kolaborasi antara SMK N 1 Tebing Tinggi dan Kreta Digital diharapkan bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak.

Hal ini ditandai juga dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Kreta Digital dan SMK N 1 Tebing Tinggi. 

Penandatanganan ini bukan sekadar seremoni, tapi simbol dari komitmen kedua belah pihak untuk terus bekerja sama dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan relevansinya dengan dunia industri digital khususnya di Program Keahlian Pemasaran dengan Konsentrasi Keahlian Bisnis Digital.

Selanjutnya: 6 Wisata Kuliner di Semarang yang Khas dan Lezat, Coba Lumpia Asli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News