Keluarga

Pigeon Luncurkan Botol Susu Terbaru dengan Teknologi Ramah Lingkungan

Pigeon Luncurkan Botol Susu Terbaru dengan Teknologi Ramah Lingkungan

MOMSMONEY.ID - Pigeon memperkenalkan inovasi terbaru dalam produk botol susu mereka: New SofTouch Nursing Bottle Biomass-PP Wide Neck.

Produk ini Pigeon rancang untuk memberikan pengalaman menyusui yang lebih alami bagi bayi dan mendukung kebutuhan nutrisi mereka dengan lebih baik, sambil menjaga komitmen terhadap lingkungan.

Botol susu terbaru ini Pigeon kembangkan melalui riset mendalam selama lebih dari 70 tahun mengenai proses menyusu yang optimal.

Pigeon memanfaatkan pengetahuan tersebut untuk menciptakan botol susu yang mendekati pengalaman menyusu langsung dari payudara Ibu.

Dikenal dengan kenyamanannya, New SofTouch Nursing Bottle Biomass-PP Wide Neck hadir dengan berbagai fitur unggulan, termasuk desain dot lebar dan bahan silikon lembut, yang memastikan kenyamanan bayi saat menyusu.

Baca Juga: Sebelum Melahirkan, yuk Siapkan Hal Ini di Rumah

Salah satu terobosan utama dari botol susu ini adalah penggunaan 20% Biomass-PP, plastik ramah lingkungan yang telah disertifikasi oleh International Sustainability and Carbon Certification (ISCC).

Biomass-PP merupakan plastik yang terbuat dari bahan-bahan terbarukan seperti minyak nabati dan bahan-bahan turunan kayu, yang membantu mengurangi jejak karbon hingga 70% dibandingkan dengan plastik berbasis fosil.

Ini menjadikannya sebagai botol susu pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi ramah lingkungan.

Masataka Hongo, Managing Director Pigeon, menekankan, inovasi ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang juga mendukung lingkungan.

"Dengan peluncuran New SofTouch Nursing Bottle Biomass-PP Wide Neck, kami tidak hanya menyediakan solusi terbaik untuk menyusui bayi, tetapi juga berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan," ungkapnya dalam peluncuruan botol susu terbaru dari Pigeon, Selasa (17/9).

Baca Juga: 6 Posisi Tidur Terbaik hingga Terburuk untuk Ibu Hamil yang Direkomendasikan Ahli

"Kami bangga menjadi pelopor dalam menciptakan produk yang ramah lingkungan tanpa mengorbankan kenyamanan bayi," kata dia.

Dalam acara peluncuran, dr. I.G.A.N Partiwi, SpA., MARS, menyatakan, menyusui merupakan bagian penting dari perkembangan awal bayi.

"Pemberian ASI eksklusif sangat penting untuk perkembangan bayi pada 6 bulan pertama. Namun, dalam beberapa kondisi, alat bantu seperti botol susu bisa sangat membantu," ungkapnya. 

Sebagai bagian dari rangkaian produk terbaru, Pigeon juga meluncurkan SofTouch Biomass-PP 2-Step Straw Bottle, yang mempermudah transisi dari botol susu ke botol sedotan, membantu bayi belajar minum dengan cara baru sambil mendukung pertumbuhan mereka.

Dengan peluncuran ini, Pigeon tidak hanya menawarkan inovasi dalam kenyamanan bayi dan kemudahan bagi ibu, tetapi juga berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan dan baby-friendly

Selanjutnya: Prediksi Manchester City vs Inter Milan, Jadwal UCL Kamis (19/9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News