Santai

Strategi Ascen Management Perkuat Ekosistem Digital

Strategi Ascen Management Perkuat Ekosistem Digital

MOMSMONEY.ID - Ascen Management sebagai salah satu agensi pemasaran Influencer bakat memperkuat ekosistem digital. Hal ini disampaikan pada acara perayaan anniversary keempat yang diadakan di Hotel Pullman Jakarta pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Acara ini turut mengundang beberapa pembicara seperti Jessica Rosmaureena, Cel-Hanasui, Jeftarani dan Dr. Richard. Selain itu akan ada Make up Demo dari MUA Fauzia Hanum. Tidak ketinggalan ada juga penampilan menarik dari Ghea Indrawari. 

Baca Juga: Jadi Konten Kreator, Ria Ricis Bagi Tips Raup Penghasilan Banyak

Selama empat tahun berdiri, Ascen Management telah berproses, dipercaya oleh banyak merek di Indonesia, serta memiliki banyak pengalaman tentang bagaimana menciptakan sebuah strategi pemasaran menarik, yang dapat memaksimalakan citra positif dari merek, menjangkau khalayak yang lebih luas hingga mendorong penjualan dari setiap merek.

Ascen management berdiri pada tahun 2020, dan saat ini Ascen telah merangkul lebih dari lima ribu content creator dari seluruh negeri. Misi Ascen selain untuk menjadi top of mind agensi influencer, Ascen juga dapat menjadi tempat bagi para content creator untuk bertumbuh dan berproses sehingga dapat menjadi jembatan bagi para merek untuk menciptakan awareness di tengah masyarakat. 

Baca Juga: Tambah Penghasilan, Tips Sukses Jadi Konten Kreator

Valda, General Manager Ascen Management mengatakan.” Di tengah era digital yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, kami ingin menjembatani para content creator agar bisa terus berkreasi. Hadirnya Ascen selama empat tahun ke belakang semoga dapat menjadi batu loncatan dan kami bisa terus memberikan layanan terbaik bagi setiap klien kami. Ascen selalu menjaga nilai-nilai seperti cepat, kreatif dan profesional yang kami jadikan modal utama bagaimana Ascen bisa dipercaya oleh ratusan merek baik lokal maupun merek internasional,” Papar Valda, Minggu (28/7/2024).

Selama empat tahun bergerak di industri kreatif, Ascen terus menunjukan komitmen untuk selalu melihat setiap fenomena di sosial media dan mempelajari setiap perubahan perilaku masyarakat di sosial media agar dapat beradaptasi dengan cepat dengan tren yang ada.
 
Jessica Rosmaureena, sebagai salah satu Influencer Ascen Management mengungkapkan,” Menjadi bagian dari Ascen Management, aku mendapat wadah untuk dapat menuangkan ide kreatifku dalam membuat sebuah konten. Ascen selalu memberikan tempat dan motivasi bagi para talent-nya agar dapat terus berkembang, dan memberikan kesempatan bagi para talentnya untuk terus mencoba. Berkat bimbingan Ascen, di usiaku yang terbilang masih sangat muda aku sudah bisa mandiri dan sedikit demi sedikit bisa mewujudkan apa yang  aku impikan.” tambahnya.

Baca Juga: Mantan Kasir Sukses Raih Komisi Puluhan Juta Jadi Konten Kreator

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News