Santai

Soroti Lika-liku Keluarga Muda, Film Dua Hati Biru Tayang di Bioskop 17 April

Soroti Lika-liku Keluarga Muda, Film Dua Hati Biru Tayang di Bioskop 17 April

MOMSMONEY.ID - Film Dua Hati Biru yang disutradarai oleh Gina S. Noer dan Dinna Jasanti akan segera hadir di Bioskop mulai 17 April 2024.

Film yang merupakan lanjutan dari film Dua Garis Biru ini bercerita tentang kelanjutan keluarga Bima, Dara, dan Adam setelah empat tahun dan Dara kembali dari kuliahnya di Korea Selatan.

Film ini akan membahas tentang lika-liku kehidupan keluarga yang dialami oleh pasangan muda dan tantangan dalam mengurus anak 

Serta, upaya pasangan keluarga muda untuk menyeimbangkan peran masing-masing baik sebagai orangtua bagi anak mereka, sebagai anak dari orangtua masing-masing, dan juga sebagai teman hidup satu sama lain.

Bukan hanya menyoroti lika-liku keluarga muda, film ini juga menghadirkan sisi yang entertaining.

Gina S. Noer yang merangkap sebagai produser, penulis skenario, dan sutradara mengatalan, film Dua Hati Biru ingin menggambarkan perjuangan merekatkan hubungan keluarga kita yang tak sempurna.

Tumbuh menjadi satu keluarga tak hanya butuh cinta, tapi juga butuh ilmu serta konsistensi untuk menerapkannya.

"Semoga film ini akan menambah kehangatan keluarga yang menontonnya dan motivasi belajar untuk yang akan atau baru berkeluarga," ujar Gina dalam keterangan tertulis, Jumat (5/4).

Baca Juga: Joko Anwar Berharap Film Siksa Kubur Bisa Jadi Bahan Diskusi

Dinna juga menyebutkan, kerja kolaboratif dalam film ini menjadi nyawa dalam produksi ini sehingga berhasil menghadirkan film keluarga yang hangat.

"Semoga pesan baik Film ini bisa tersampaikan untuk seluruh keluarga di Indonesia," kata Dinna.

Film ini pun sudah menggelar gala premiere yang berlangsung Kamis (4/4). Gala premiere ini dihadiri oleh para produser, sutradara, penulis, dan pemeran film Dua Hati Biru.

Chand Parwez Servia, produser film ini, pun mengaku tak menyangka besarnya animo yang besar dari masyarakat. Dia berharap, film ini bisa jadi wadah refleksi dan diskusi, terutama saat momen libur lebaran saat keluarga berkumpul.

"Kami berharap bahwa film ini dapat menjadi ruang bagi banyak cerita yang membawa harapan baik tentang keluarga, serta membuka jalan komunikasi lebih akrab," ungkap Chand.

Film ini menghadirkan Angga Yunanda sebagai Bima, Nurra Datau sebagai Dara, dan aktor cilik Farrell Rafisqy sebagai Adam yang akan menjadi anak dari Bima dan Dara.

Bukan hanya itu, beberapa nama seperti Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Lulu Tobing, Keanu Tobing, dan nama-nama lain ikut berperan dalam film ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News