Santai

SoKlin Pewangi Dorong Generasi Muda Jadi Konten Kreator Lewat Creatifest

SoKlin Pewangi Dorong Generasi Muda Jadi Konten Kreator Lewat Creatifest

MOMSMONEY.ID - SoKlin Pewangi menghadirkan SoKlin Pewangi Creatifest guna memfasilitas bakal kreator media sosial agar lebih semangat dan percaya diri dalam menghasilkan konten kreatif dan berdampak positif.

Andrico Immanuel selaku Brand Representative SoKlin Pewangi, mengatakan bahwa SoKlin Pewangi Creatifest ditujukan untuk membantu Gen Z supaya bisa bikin konten yang bagus, tampil percaya diri, dan bisa wujudin impian mereka dari yang biasa jadi istimewa.

"Lewat acara ini, kami sekaligus memperkenalkan formula baru SoKlin Pewangi yaitu, New Improved Double Perfume yang mana bikin double wangi pakaian sehingga makin double percaya dirinya untuk meraih mimpi sebagai konten kreator. Inovasi formula tersebut memungkinkan pakaian menjadi selalu wangi, bebas bau, tetap kering, dan bebas gerah," katanya.

Baca Juga: SoKlin Kembali Meraih Penghargaan di Sektor FMCG, Sejak 2017 Lho

Di acara SoKlin Pewangi Creatifest, para Gen Z mendapat pengalaman langsung dari sesi creator talk seputar ‘Pede Aja Dulu’ bersama Bastian Steel dan workshop mengenai ‘Skill Harus Wangi Biar Dapat Cuan’ yang dibawakan oleh Nessie Judge.

Peserta juga diajak merasakan langsung wanginya SoKlin Pewangi dengan celap-celup kain diiringi gerakan dan jingle asik SoKlin Pewangi. Bakat ngonten para mahasiswa juga difasilitasi lewat SoKlin Pewangi Booth dan kompetisi Battle of Content yang berhadiah jutaan rupiah.

Selanjutnya, SoKlin Pewangi akan hadir ke kampus-kampus lainnya dan terus menghadirkan inovasi pewangi pakaian berkualitas yang dapat membuat setiap penggunanya semakin percaya diri.

Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa ‘the good things in life should be accessible to all’.

Selanjutnya: Apakah Ganjil Genap Jakarta Petang-Malam Hari Ini Berlaku? Cek Lagi Aturannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News