Santai

SoKlin Kembali Meraih Penghargaan di Sektor FMCG, Sejak 2017 Lho

SoKlin Kembali Meraih Penghargaan di Sektor FMCG, Sejak 2017 Lho

MOMSMONEY.ID - Soklin kembali menempati posisi Runner Up Most Chosen Brand in FMCG dan First Most Chosen Laundry Brand pilihan konsumen di Indonesia. 

Kantar Indonesia, Worldpanel Division merilis laporan terbaru Brand Footprint Indonesia 2024. Brand Footprint adalah penelitian tahunan yang dilakukan oleh Kantar untuk mengukur merek yang paling dipilih oleh konsumen di lima sektor FMCG, yaitu makanan, minuman, produk susu, perawatan rumah, dan perawatan tubuh. 

SoKlin sudah meraih penghargaan ini sejak tahun 2017, di mana SoKlin selama delapan tahun konsisten menduduki posisi nomor satu merek laundry favorit pilihan masyarakat.

Dalam studi tahunan Brand Footprint, Kantar menggunakan sebuah metode yang disebut: Consumer Reach Point (CRP) untuk mengukur sejauh mana suatu brand berhasil menjangkau konsumen. 

Baca Juga: Royale Inspring Woman Awards 2024, Apresiasi Perempuan Inspiratif

CRP menggabungkan tingkat penetrasi, yaitu jumlah rumah tangga yang membeli suatu merek, dengan frekuensi pembelian merek tersebut oleh konsumen.

Dengan kata lain, nilai CRP memberikan gambaran tentang seberapa sering sebuah merek dipilih oleh konsumen.

 Berdasarkan metode pengukuran tersebut, merek produksi WINGS Care tersebut unggul atas beberapa merek perawatan pakaian dan rumah lainnya selama tujuh tahun terakhir.

Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager SoKlin prestasi ini tentunya menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi menyediakan produk perawatan kebersihan pakaian dan rumah terbaik yang dapat dijangkau oleh masyarakat. 

"Dedikasi SoKlin terhadap kualitas ada untuk mendukung masyarakat mengawali segala sesuatu dengan bersih. Berawal dari bersih, SoKlin selalu ada menemani setiap langkah keluarga Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga: Wings dan Unicef Berkolaborasi Mengkampanyekan Generasi Bersih Sehat

Kesuksesan SoKlin mempertahankan posisinya sebagai merek perawatan rumah nomor satu pilihan konsumen tak lepas dari berbagai strategi pemasaran, distribusi, dan berbagai program terbaik yang diinisiasinya.

 Hal ini sesuai dengan filosofi perusahaan ‘The Good Things in Life Should Be Accessible for All’, di mana WINGS Group dan SoKlin senantiasa memberikan segala hal baik, termasuk melalui ketersediaan produk-produk berkualitas tinggi, yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat.

Selanjutnya: Promo Hypermart Beli Banyak Lebih Hemat 5-8 Juli 2024, Silver Queen Beli 2 Gratis 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News