Santai

Sinopsis Drakor Tale of The Nine Tailed 1938, Masih Dibintangi Lee Dong Wook

Sinopsis Drakor Tale of The Nine Tailed 1938, Masih Dibintangi Lee Dong Wook

MOMSMONEY.ID - Pecinta drakor fantasi jangan lupa simak sinopsis drama Tale of the Nine Tailed 1938 berikut ini.

Sukses dengan musim pertamanya, drakor Tale of the Nine Tailed, kembali hadir dengan musim keduanya berjudul Tale of the Nine Tailed 1938.

Tale of the Nine Tailed 1938 ini masih dibintangi oleh Lee Dong Wook dan juga Kim Bum. Selain itu, ada juga Kim So Yeon dan Ryoo Kyung Soo yang tampil dalam drama ini.

Tale of the Nine Tailed 1938 kembali melanjutkan kisah dari seri sebelumnya, namun memiliki latar dan setting yang berbeda.

Baca Juga: Sinopsis My Perfect Stranger, Drakor Time Travel Baru di Bulan Mei

Lee Yeon (Lee Dong Wook) terlibat dalam sebuah kasus yang tak terduga. Hal tersebut membuatnya harus terlempar memasuki tahun 1938.

Di sana ia kemudian bertemu lagi dengan perempuan bernama Ryu Hong Joo (Kim So Yeon). Ryu Hong Joo dulunya merupakan sosok roh yang menjaga gunung di sebelah barat.

Namun di tahun 1938, ia merupakan seorang pemilik restoran kelas atas bernama Myoyeongak di Gyeongseong.

Ketika Ryu Hong Joo bertemu Lee Yeon, ia tak mampu memalingkan pandangannya. Tapi ia sadar bahwa ia tak bisa memiliki Lee Yeon.

Baca Juga: Dr. Romantic dan 4 Rekomendasi Drakor Terbaru Bertema Medis Ini Wajib Tonton

Kini mereka bertemu kembali dan Ryu Hong Joo masih memiliki perasaan yang sama pada Lee Yeon. Di samping itu, Lee Yeon juga bertemu dengan sang adik yaitu Lee Rang (Kim Bum).

Ada juga Cheon Mu Young (Ryoo Kyung Soo) yang dulunya adalah sosok roh penjaga di gunung timur dan merupakan sahabat baik dari Lee Yeon dan Ryu Hong Joo.

Sebuah kejadian tiba-tiba membuat Cheon Mu Young berbalik menjadi musuh Lee Yeon. Ia pun berusaha untuk menyelesaikan perpecahan tersebut sembari menemukan cara untuk kembali ke masa kini.

Apakah Lee Yeon bisa kembali ke masa kini? Lalu bagaimana dengan kisah cintanya dengan Ryu Hong Joo?

Jangan lupa untuk menonton kelanjutan kisahnya dalam drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 yang tayang mulai tanggal 6 Mei 2023 ini di Prime Video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News