InvesYuk

Simak Pilihan Saham dari Yugen Sekuritas untuk Hari Ini, Rabu (17/7)

Simak Pilihan Saham dari Yugen Sekuritas untuk Hari Ini, Rabu (17/7)

MOMSMONEY.ID - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguji batas bawahnya. Pada perdagangan hari ini, Rabu (17/7), IHSG berpeluang bergerak konsolidasi. 

Selasa (16/7), IHSG ditutup dengan penurunan 0,75% ke 7.224,29. Asing melakukan aksi jual dengan net sell Rp 562,26 miliar. 

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menilai, Pola gerak IHSG pada hari ini akan diwarnai oleh jelang rilis data tingkat suku bunga yang disinyalir belum akan mengalami perubahan.

Saat ini support level terdekat kembali diuji kekuatannya, selain itu peluang koreksi lanjutan pada hari ini masih terlihat cukup besar yang juga dipengaruhi oleh sentimen dari masih tercatatnya asing yang keluar di tahun ini dan fluktuasi nilai tukar Rupiah.

"Hari ini IHSG berpotensi terkonsolidasi," tutur William dalam risetnya. Rentang pergerakan IHSG diperkirakan di 7.202 - 7.336.

Beberapa menu saham yang menjadi pilihan Yugen Sekuritas pada hari ini antara lain:

- BMRI

- JSMR

- ITMG

- SMGR

- AKRA

- KLBF

- TBIG

- ASRI

Pilihan saham dari Yugen Sekuritas ini bukan ajakan untuk membeli ataupun menjual saham tertentu. Investasi mengandung risiko. Sesuaikan keputusan investasi dengan profil risiko masing-masing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News