InvesYuk

IHSG Rebound, Berikut Rekomendasi Saham dari Yugen Sekuritas untuk Rabu (29/5)

IHSG Rebound, Berikut Rekomendasi Saham dari Yugen Sekuritas untuk Rabu (29/5)

MOMSMONEY.ID - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menanjak pada perdagangan kemarin. Tetap waspadai peluang koreksi maupun aksi ambil untung pada perdagangan hari ini, Rabu, 29 Mei 2024. 

Menurut CEO yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya, kenaikan yang terjadi dalam pola gerak IHSG saat ini masih bersifat teknikal rebound, mengingat IHSG telah melalui rentang konsolidasi pada beberapa waktu sebelumnya.

IHSG pada Selasa (28/5) menguat 1,08% ke level 7.253,63. Namun, investor asing masih melakukan aksi jual dengan net sell Rp 583,76 di seluruh pasar. 

Kenaikan tersebut masih harus menguji batas atasnya kembali. Keseriusan kenaikan IHSG akan nampak apabila mampu ditutup di atas resisten levelnya secara beruntun. 

"Momentum koreksi wajar merupakan momentum berharga para investor untuk melakukan akumulasi pembelian saham saham dengan fundamental yang kuat dan likuiditas tinggi," kata William. 

Rentang pergerakan IHSG hari ini diperkirakan di 7.154 - 7.272.

Beberapa rekomendasi saham dari Yugen Sekuritas antara lain: 

- ITMG

- BMRI

- BBNI

-LSIP

- ICBP

- CTRA

- AKRA

Rekomendasi saham ini bukan ajakan untuk membeli saham-saham tersebut. Sesuaikan keputusan investasi dengan risiko masing-masing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News