Santai

Simak Persiapan Masuk Sekolah ala Mothercare dan Tasya Kamila Berikut

Simak Persiapan Masuk Sekolah ala Mothercare dan Tasya Kamila Berikut

MOMSMONEY.ID - Mothercare turut meramaikan kegiatan kembali bersekolah dengan menghadirkan beragam kebutuhan mulai dari dari pakaian, tas sekolah, sepatu, tempat makan, tempat minum dari berbagai merek premium.

Maira Odessa, Marketing General Manager Mothercare Indonesia mengungkapkan bahwa hadir selama lebih dari 60 tahun secara global, Mothercare menyediakan semua perlengkapan si kecil dari newborn hingga usia 8 tahun, bahkan keperluan si kecil untuk pertama kali atau kembali ke sekolah.

"Mulai dari pakaian, tas sekolah, sepatu, tempat makan, tempat minum, dan masih banyak lagi. Beragam koleksi ini memudahkan para orang tua mempersiapkan kebutuhan si kecil secara matang, sehingga membantu anak-anak merasa lebih percaya diri dalam beradaptasi di lingkungan sekolah yang baru, pertemanan baru dan siap menghadapi tahun ajaran baru," katanya.

Baca Juga: Mothercare Kembali Gelar Mothercare Babyfest

Mothercare menyediakan produk-produk yang dirancang untuk kenyamanan dan gaya anak di segala acara, termasuk sekolah. Selama masa kembali bersekolah menyambut tahun ajaran baru, Mothercare mengadakan ‘Roadshow Fashion Show Back to School’ di beberapa kota. Di antaranya ada di Mothercare Tunjungan Plaza Surabaya pada 10 Juli 2024, Mothercare Senayan City Jakarta pada 13 Juli 2024, dan Mothercare 23 Paskal Bandung pada 17 Juli 2024.

Tasya Kamila, Public Figure menyampaikan bahwa masa pertama masuk sekolah ada kembali bersekolah adalah salah satu fase yang juga cukup menantang bagi dirinya. Semua anak memiliki respon yang berbeda dalam beradaptasi di lingkungan baru, termasuk sekolah. Karenanya, mempersiapkan mental serta kebutuhan sekolah yang baik, akan sangat membantu si kecil lebih paham dan mengerti tentang masa bersekolah.

"Tidak lupa, pentingnya orang tua yang kompak, serta dukungan dari kerabat terdekat, agar anak semakin merasa nyaman berada di lingkungan keluarga yang sehat dapat membangun mereka lebih siap bertemu suasana maupun lingkungan baru," katanya.

Tasya menambahkan bahwa rutinitas yang dirinya buat selama liburan sekolah menjadi salah satu persiapan mental buat sang anak contohnya dengan mengajarkan menempelkan stiker di whiteboard gitu, dan counting down menuju hari masuk sekolah.

Baca Juga: Ini Dia Perlengkapan yang Harus Dibawa Saat Mudik, Jika Anda Membawa Bayi

Selain itu, berbelanja dan mempersiapkan kebutuhan menjelang kembali bersekolah adalah hal kedua yang diterapkan. Tasya memang sengaja mengajak dia langsung pilih kebutuhan sekolahnya, misal tas, botol minum, kotak bekal atau sepatu baru.

"Ini aku lakukan juga, karena usia Arr yang tanggung atau sedang berada di masa pertumbuhan yang cepat, jadi kalau kembali ke tahun ajaran baru sekolah, kita mulai lagi cari barang-barang baru sesuai kebutuhannya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News