Keluarga

Ini Dia Perlengkapan yang Harus Dibawa Saat Mudik, Jika Anda Membawa Bayi

Ini Dia Perlengkapan yang Harus Dibawa Saat Mudik, Jika Anda Membawa Bayi

MOMSMONEY.ID -  Momami dan Pureats berbagi tips libur lebaran dan mudik bersama keluarga bebas khawatir khususnya agar si kecil nyaman dalam perjalanan.

Sebentar lagi kita akan memasuki masa mudik yang ditunggu-tunggu. Bagi mayoritas warga di Jakarta, pulang ke kampung adalah momen yang sangat dinantikan untuk berkumpul dengan keluarga besar di Hari Raya Idul Fitri.

Selain merencanakan mode transportasi dan rute perjalanan, penting bagi kita untuk memastikan bahwa persiapan mudik mencakup hal-hal yang praktis dan penting agar liburan berjalan dengan lancar.

Tak kalah pentingnya, kita juga harus memperhatikan kesehatan dan kebersihan Si Kecil selama perjalanan.

Sebagai salah satu ritel terkemuka yang fokus pada perlindungan bayi dan anak, Kanmo Group telah mengkurasi beberapa produk dari Momami dan Pureats untuk membuat pengalaman mudik menjadi lebih nyaman, praktis, dan menyenangkan bagi anak-anak selama bulan Ramadan ini.

Baca Juga: Momami Berhasil Raih Penghargaan Top Consumer Preference Brand 2023

Dalam berpergian yang biasanya harus disiapkan adalah tisu basah. Tisu basah adalah salah satu kebutuhan penting untuk menjaga kebersihan yang praktis di berbagai tempat, mulai dari dalam mobil, di restoran, hingga di pesawat.

Momami menawarkan rangkaian produk tisu basah praktis untuk menjaga kebersihan anak dengan berbagai fungsi. Mulai dari Anti-Bacterial Wipes, Tooth & Gum Wipes dan Saline Wipes. 

Lantas, tidak kalah penting menyiapkan minyak telon. Minyak telon yang memiliki aroma yang aromatik dan memberikan sensasi hangat menjadi hal yang penting saat bepergian mudik. 

Misalnya saja lewat produk Momami, Snuggly Telon Oil, orang tua dapat memberikan perlindungan yang hangat dan nyaman bagi Si Kecil selama perjalanan mudik.

Baca Juga: Kanmo Group Hadirkan Mothercare dan Early Learning Center di Tangerang

Yang tak boleh ketinggalan adalah camilan bayi dan anak. Pureats memahami betapa pentingnya peran orang tua dalam membentuk kebiasaan makan yang baik pada anak-anak.

Momen bersama saat mencoba dan menikmati makanan baru dapat menjadi kesempatan berharga untuk menjalin hubungan yang erat antara orang tua dan anak, termasuk ketika mudik.

Saat berkumpul dengan keluarga besar di kampung halaman, momen pulang mudik bisa menjadi waktu yang tepat bagi anak-anak untuk mengeksplorasi beragam rasa dan tekstur makanan dengan penuh kegembiraan.

Tentunya, makanan ringan yang praktis dapat menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan makanan ke anak menjadi lebih menyenangkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News