Bugar

Simak Cara Menggunakan Body Cream dengan Tepat, Hasil Maksimal!

Simak Cara Menggunakan Body Cream dengan Tepat, Hasil Maksimal!

MOMSMONEY.ID - Menarik dicoba, cari tahu tentang body cream dan cara menggunakannya dengan tepat. Ada banyak produk untuk tubuh yang bisa Anda pakai, salah satunya body cream. Body cream adalah pelembab tubuh yang memiliki tekstur kental karena mengandung air dan minyak.

Body cream memiliki kandungan minyak yang lebih tinggi, sehingga memiliki tekstur yang lebih kental daripada body lotion. Meski lebih kental dari body lotion, body cream lebih mudah diserap kulit bila dibandingkan dengan body butter.

Kandungan minyak yang tinggi pada body cream, dapat menciptakan lapisan pelindung yang bermanfaat menjaga kesehatan kulit dan efektif mengunci kelembapan kulit.

Body cream sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit kering, bersisik dan pecah-pecah, terlebih Anda sering berada di ruangan ber-AC.

Body cream sangat dianjurkan untuk dipakai pada area siku, lutut dan sela-sela jari tangan dan kaki. Kini, ada banyak sekali produk-produk body cream yang terjual di pasaran. Sehingga sangat mudah Anda dapatkan dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit. 

YOU Dazzling Body Cream

Baca Juga: Pahami 6 Cara Menggunakan Body Serum yang Benar

Jika Anda tertarik dengan produk ini, simak cara menggunakan body cream dengan tepat dikutip dari thebodyshop.co.id, yaitu : 

  • Sebelum memakai body cream pastikan kulit sudah bersih. Karena body cream akan terserap lebih optimal kalau kulit Anda sudah bersih. 
  • Gunakan body cream secara rutin 2 kali sehari.
  • Oleskan body cream pada bagian lutut, siku atau bagian kering lainnya, saat kulit dalam keadaan setengah basah.
  • Gunakan body cream pada malam hari sebelum tidur, setelah mandi. Malam hari adalah waktu terbaik untuk kulit meregenerasi.

Sekarang Anda sudah tahu tentang body cream dan cara menggunakannya dengan tepat. Jika Anda memiliki masalah kulit kering dan pecah-pecah, maka body cream bisa jadi solusinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News