Santai

Netflix Kembali Hadirkan Serial Korea Terbaru Doona, Penasaran?

Netflix Kembali Hadirkan Serial Korea Terbaru Doona, Penasaran?

MOMSMONEY.ID - Bagi pecinta drama Korea, Netflix bakal menghadirkan serial Korea terbaru Doona!. Serial yang dibintangi oleh Suzy dan Yang Se-jong ini akan tayang pada 20 Oktober mendatang.

Serial ini bercerita tentang hidup seorang mahasiswa biasa bernama Lee Won-jun mendadak berubah saat ia pindah ke sebuah asrama yang ternyata juga dihuni oleh mantan bintang K-pop, Doona.

Mendekati penayangan perdana serial yang dinanti-nantikan ini, video trailer serta poster terbaru menghadirkan sekilas tentang apa yang bisa dinantikan dari Doona!.

Suzy sang bintang K-pop juga menjadi pemeran Doona yang sempurna. Berpadu dengan karakter mahasiswa polos Won-jun yang dimainkan Yang Se-jong, serial ini menjanjikan kisah cinta yang menawan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Doona Dibintangi Suzy, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Lee Jung-hyo, sosok di balik serial populer Crash Landing on You dan Romance Is a Bonus Book, juga menekankan esensi serial ini dengan berujar, “Webtoon-nya secara realistis menggambarkan rasa canggung dalam hubungan asmara. Saya ingin Doona! menjadi serial yang dapat membuat penonton mengenang masa-masa kikuk mereka di usia 20-an," ujar Lee Jung-Hyo.

Dalam serial ini, penampilan Suzy menjadi representasi Doona yang akurat dari karakter tersebut di webtoon, mulai dari wajah bening dan rambut hitam pekat serta sepasang mata yang membius. “Siapa lagi yang dapat memainkan peran Doona kalau bukan Suzy?," ucap sutradara Lee Jung-Hyo.

Berbagi mengenai karakter yang ia mainkan, Suzy menyatakan Doona adalah gadis yang jujur dan blak-blakan tapi juga menyimpan berbagai luka.

"Walau ia terlihat sebagai kucing dengan cakar yang tajam, pada kenyataannya ia layaknya ‘anjing-kucing’ yang menyukai manusia," kata Suzy.

Misteri yang menyelimuti karakter Doona, seperti mengapa ia meninggalkan kariernya sebagai idol K-pop, seperti terus menggantung. Ada sekelumit petunjuk di video trailer yang seolah menunjukkan masa lalu kelam, termasuk breakdown emosional dan berbagai pertanyaan yang tak terjawab.

Video trailer juga menampilkan sekilas kisah cinta yang mulai bersemi antara seorang mantan idol dan mahasiswa. Doona! menjanjikan kisah indah dan bermakna mengenai cinta, jati diri, dan masa muda. Nantikan tayangan istimewa ini pada 20 Oktober mendatang, hanya di Netflix.  

Baca Juga: Sinopsis Drakor Doona! Dibintangi Suzy, Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Sub Indo

Selanjutnya: AFPI Bantah OJK Tidak Terlibat dalam Penentuan Bunga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News