Santai

Serial Horor Sweet Home Musim Kedua Resmi Tayang di Netflix

Serial Horor Sweet Home Musim Kedua Resmi Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Serial Korea Sweet Home musim kedua kembali tayang pada 1 Desember 2023 di Netflix. Serial ini menampilkan cerita memikat dalam dunia yang semakin luas serta berbagai karakter yang lebih  beragam.

Saat hasrat berubah menjadi sesuatu yang mengerikan, musim kedua Sweet Home mengikuti kisah penyintas apartemen Green Home dan Hyun-su yang sama-sama berjuang untuk bertahan hidup di tempat baru, saat sejumlah makhluk lain muncul dan fenomena misterius mulai terjadi.

Dibuka dengan narasi Dr. Lim yang mengerikan yaitu manusia adalah virus, dan monster adalah vaksinnya, tayangan ini menunjukkan wabah monster yang merajalela telah membuat dunia semakin kacau.

Masyarakat dikepung rasa takut bahwa siapa pun dapat berubah menjadi monster kapan saja. Setelah susah payah berusaha lolos dari Green Home, para penghuni berkumpul di stadion yang menjadi tempat tinggal baru bagi mereka dan dilindungi oleh Peleton Gagak, unit militer khusus yang menangani monster.

Baca Juga: Sweet Home 2 Segera Tayang Besok, Berikut Sinopsis dan Link Nonton Subtitle Indonesia

Sementara itu Hyun-su bergerak menuju Biro Penanganan Darurat Bamseom, lokasi riset pengembangan vaksin, untuk menghentikan bencana ini setelah berjuang menghadapi dirinya yang terbagi antara manusia dan monster.

Bila anda sudah menyaksikan musim pertamanya, akan ada sedikit petunjuk tentang cerita Sweet Home yang semakin berkembang dan mencoba menjawab pertanyaan siapakah monster sebenarnya dalam dunia yang dipenuhi oleh monster dan hasrat, serta dikendalikan oleh rasa takut serta tidak percaya.

Para pemeran Sweet Home menyoroti elemen penting yang patut dinantikan di musim terbaru ini. Ko Min-si menunjuk pada “pengenalan berbagai monster yang terus berkembang dan berbagai karakter baru” sementara Jinyoung menekankan “skala dan detail cerita yang semakin apik”.

Lee Jin-uk mendorong penonton untuk “tonton dengan cermat bagaimana para penyintas perlahan menjadi terbagi dan berkonflik” dan Oh Jung-se menyebutkan “perkembangan jalan cerita yang tak terduga”.

“Menurut saya, Sweet Home bercerita tentang sifat-sifat manusia. Serial ini akan mengajak kita betul-betul berpikir," kata Song Kang.

Jangan lewatkan Sweet Home Season 2 yang tayang pada 1 Desember, hanya di Netflix!

Baca Juga: Sweet Home Season 2 dan 3 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (1/12)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News