Santai

Serial 3 Body Problem Resmi Tayang di Netflix

Serial 3 Body Problem Resmi Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Serial terbaru Netflix berjudul 3 Body Problem mulai tayang pada 21 Maret 2024. Serial dari kreator David Benioff dan D.B. Weiss (Game of Thrones) serta Alexander Woo (True Blood) ini berkisah tentang keputusan seorang perempuan muda asal Tiongkok di tahun 1960-an yang berdampak amat besar hingga melintasi ruang dan waktu hingga masa kini.

“Kami melakukan segala daya kami untuk menghidupkan kisah ini dengan cara terbaik dan paling berdampak. Namun membaca buku bukanlah prasyarat untuk memahami atau menikmati pertunjukannya,” ujar Weiss, kreator Game of Thrones dalam laman Netflix.

Cerita bermula saat hukum alam terburai di hadapan mereka, sekumpulan ilmuwan brilian yang kompak bekerja sama dengan seorang detektif yang tak biasa mengatur strategi menghadapi marabahaya yang dapat meruntuhkan peradaban manusia.

Baca Juga: Trailer Drakor Parasyte: The Grey Tayang di Netflix, Penasaran?

Diangkat dari trilogi buku fiksi ilmiah “The Three-Body Problem”, 3 Body Problem menghadirkan drama fiksi ilmiah dengan misteri yang berlapis-lapis. Film 3 Body Problem sendiri diadaptasi dari karya penulis Tiongkok Cixin Liu.

Serial ini dibintangi oleh Jovan Adepo, John Bradley, Rosalind Chao, Liam Cunningham, Eiza González, Jess Hong, Marlo Kelly, Alex Sharp, Sea Shimooka, Zine Tseng, Saamer Usmani, Benedict Wong, dan Jonathan Pryce.

Rosamund Pike dan Rian Johnson terlibat sebagai produser eksekutif, serta Derek Tsang dan Andrew Stanton menjadi sutradara dan rekan produser eksekutif. Pastikan Anda tidak melewatkan serial misteri yang mengaburkan batas antara genre ini, hanya di Netflix.

Baca Juga: Netflix Rilis Serial Baru 3 Body Problem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News