Santai

Selain Hasilnya Tahan Lama, Ini 4 Manfaat Brazilian Waxing Bagi Perempuan

Selain Hasilnya Tahan Lama, Ini 4 Manfaat Brazilian Waxing Bagi Perempuan

MOMSMONEY.ID - Banyak menarik perhatian para perempuan untuk mencoba, ketahui beberapa manfaat lakukan brazilian waxing di sini.

Melakukan beragam treatment atau perawatan untuk merawat tubuh wanita adalah hal wajib yang harus dilakukan oleh wanita untuk mempercantik diri.

Brazilian waxing adalah salah satu treatment kecantikan yang banyak dipilih dan digunakan wanita untuk mengurangi jumlah rambut halus pada area intim.

Baca Juga: Selain Simple, Simak 5 Alasan Kenapa Harus Pakai Cushion Timbang Foundation

Perawatan brazilian waxing dipilih oleh kebanyakan wanita karena hasil yang diberikan selalu memuaskan dan minim efek samping.

Jika masih ragu, simak beberapa manfaat lakukan brazilian waxing untuk menghilangkan rambut halus pada daerah intim ini, ya.

Tahan lama

Treatment kecantikan yang bermanfaat untuk menghilangkan rambut yang ada di area kemaluan ini memberikan hasil yang tahan lama dibandingkan dengan cukur.

Dibandingkan dengan melakukan cukur biasa, hasil brazilian waxing bisa bertahan 3-4 minggu setelah proses selesai. Sehingga cara ini lebih banyak dipilih oleh perempuan.

Minim iritasi

Perawatan brazilian waxing ini dipilih oleh banyak perempuan sebagai salah satu cara untuk menghilangkan rambut di area intim adalah karena treatment ini minim iritasi.

Melansir dari laman Cleveland Clinic, iritasi dan tekstur kulit yang menjadi kasar bisa diminimalisasi dalam persiapan yang baik sebelum melakukan treatment ini.

Baca Juga: Agar Tak Bikin Rambut Rusak, Perhatikan 3 Tips Pilih Catok Rambut Ini

Pertumbuhan rambut lambat

Seperti yang dilansir dari laman Health Line, proses brazilian waxing ini akan mencabut rambut pada area kemaluan hingga ke bagian akar.

Ketika rambut kembali tumbuh maka rambut akan tumbuh lebih rentan, tipis, dan lebih halus dari yang sebelumnya. Sehingga rambut bisa berkurang kekuatannya dan tidak membutuhkan perawatan lebih lagi.

Exfoliasi

Siapa yang sangka bahwa proses perawatan kecantikan brazilian waxing ini adalah salah satu jenis bentuk eksfoliasi mendalam.

Manfaat eksfoliasi dari brazilian waxing ini berguna untuk menghilangkan sisa kulit mati yang ada pada lapisan kulit bagian teratas pada kemaluan.

Sehingga akhirnya produksi kolagen dan kesehatan kulit di area kewanitaan bisa lebih terjaga.

Nah, itulah tadi beberapa manfaat dan keuntungan dari brazilian waxing yang penting diketahui para perempuan sebelum melakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News