Santai

Sediakan Pilihan Bermain Anak Selama Liburan, MOI Hadirkan Bebefinn Playtime

Sediakan Pilihan Bermain Anak Selama Liburan, MOI Hadirkan Bebefinn Playtime

MOMSMONEY.ID - Banyak kegiatan untuk anak yang bisa dilakukan selama musim liburan kali ini. Mall Of Indonesia bekerja sama dengan The Pinkfong Company dan Medialink Indonesia pun menghadirkan karakter anak Bebeinn yang bertemakan Bebefinn Playtime.

Bebefinn PLaytime hadir mulai 14 Juni hingga 21 Juli 2024 di Main Atrium, Mall of Indonesia. Kegiatan ini membawa keseruan dan pengalaman interaktif bagi anak-anak.

Wahyu S. Nugroho selaku Sr. Manager Center Experience mengatakan, libur sekoleh merupakan waktu yang tepat untuk anak-anak melakukan kegiatan positif dan quality time bersama keluarga.

"Mall of Indonesia menjadi satu destinasi tempat liburan anak yang cocok dan tepat dengan beragam kegiatan menarik yang kami kemas mulai 14 Juni hingga 21 Juli 2024 mendatang yang belum pernah ditemukan sebelumnya”, ujar Wahyu dalam keterangan tertulis, Jumat (21/6).

Selama event Bebefinn Playtime ini berlangsung, pengunjung berkesempatan bertemu dan menyaksikan langsung penampilan Finn dan Bora. Waktu yang disediakan setiap sabtu dan minggu di tanggal 29-30 Juni dan 6-7 Juli 2024 pada pukul 16.00 dam 18.00 WIB serta 13-14 juli & 20-21 Juli 2024 pada pukul 15.00 dan 17.00 WIB.

Baca Juga: Yuk, Kenal dengan Geng Penipu di Drakor The Player 2: Master of Swindlers

Bila ingin mendapatkan kesempatan ini, Anda bisa mengumpulkan 5 stamp yang dapat diperoleh dengan berbelanja di seluruh tenant Mall of Indonesia. 1 Stamp sama dengan RP 25.000, yang dapat dikumpulkan mulai tanggal 14 Juni - 21 Juli 2024. Stamp ni juga berlaku untuk 1 anak dengan 1 pendampung.

Adapun, Bebefinn merupakan serial pertama buatan Pinkfong Company, perusahaan hiburan global yang memproduksi Baby Shark. Bebefinn  mengangkat karakter keluarga manusia.

Ceritanya berpusat pada Finn, bayi berusia 20 bulan yang penuh rasa ingin tahu dan mencintai Baby Shark. Serial terdiri dari 50 episode ini menggambarkan kehidupan sehari-hari yang dinamis dari Finn dan keluarganya.

Bukan hanya Bebefinn Playtime, sepanjang periode liburan anak tahun ini, Mall of Indonesia juga menghadirkan beragam kegiatan, seperti acara seperti Big Bounce Land: Giant Inflatable Indoor Playground (14 Juni - 21 Juli), Summer Sweet Market (12-23 Juni), Hoora Photobox (14 Juni - 21 Juli), Kidstopia (24 Juni - 7 Juli), Summer Book Festival (14 Juni - 21 Juli) dan Jakarta Milk Fest (8-21 Juli) & OPPAL Jamsation (20 Juli).

Selanjutnya: Aksi Merger dan Akuisisi di Singapura Semarak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News