Santai

5 Drakor Song Ha Yoon, Si Selingkuhan dan Pick Me Girl di Marry My Husband

5 Drakor Song Ha Yoon, Si Selingkuhan dan Pick Me Girl di Marry My Husband

MOMSMONEY.ID - Tarik perhatian penonton karena peran selingkuhan dan sahabat pick me di drakor Marry My Husband, ini daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh Song Ha Yoon.

Song Ha Yoon adalah aktris Korea yang kini banyak jadi obrolan karena penampilan perannya di drakor Marry My Husband sebagai karakter yang manipulatif dan pick me.

Dengan kesuksesannya tersebut, Song Ha Yoon pun berhasil membuat publik penasaran dengan drakor lain yang pernah dibintanginya.

Bagi yang penasaran, ini daftar drama Korea Song Ha Yoon yang bisa ditonton.

Baca Juga: 6 Drama Korea Bertema Rumah Tangga, Termasuk Marry My Husband

Marry My Husband

Drakor makjang komedi berlatar di kantor ini dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon. Marry My Husband bercerita tentang seorang istri yang menyaksikan perselingkuhan sang suami dengan teman dekatnya di kantor.

Mereka terlibat perkelahian yang berakhir dengan kematiannya. Ia terbangun sepuluh tahun yang lalu dan memutuskan untuk mengubah masa depan dengan tidak menikahi suaminya.

Fight For My Way

Sebelum membintangi drakor makjang Marry My Husband, Song Ha Yoon menarik empati penonton K-drama karena perannya di drakor Fight For My Way ini.

Drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won ini menceritakan tentang empat sahabat yang memiliki kisah hidup sulit dan tak berjalan seperti yang diinginkan. 

Song Ha Yoon memerankan karakter perempuan berhati lembut yang diselingkuhi oleh kekasihnya walau telah lama pacaran.

Baca Juga: Susah Move On dari Welcome to Samdalri? Tonton 6 Drakor Serupa Ini Yuk

Devilish Joy

Dikenal juga dengan judul Devilish Charm, drakor romantis ini menampilkan Song Ha Yoon sebagai pemeran utama wanitanya. Bersama dengan Choi Jin Hyuk, kali ini Song Ha Yoon berperan sebagai aktris.

Seorang dokter brilian jatuh cinta dengan seorang aktris yang sudah pensiun. Tetapi ingatannya tentang hari sebelumnya menghilang setiap tengah malam. Namun anehnya, ia mengingat kembali ingatannya tersebut melalui buku hariannya dan bertemu dengan mantan aktris tersebut.

Please Don’t Date Him

Seo Ji-Sung (Song Ha-Yoon) bekerja sebagai programmer untuk tim pengembangan peralatan rumah tangga AI. Secara kebetulan, dia mengembangkan kulkas AI "Josangshin" yang mampu membedakan pria jahat.

Dengan kulkas AI yang ia kembangkan tersebut, dia menyelamatkan wanita di sekitarnya dari pria-pria buruk. Seo Ji-Sung terlibat dengan petugas pemadam kebakaran Jung Kook-Hee (Lee Jun-Young).

Apakah ia pria baik atau jahat? Tonton kelanjutannya di drakor ini.

Oh! Young Shim

Beradu peran dengan Lee Dong Hae Super Junior, Song Ha Yoon memerankan karakter Oh Young Shim yang berusia 30 tahun dan lajang.

Kisah drakor ini tentang Oh Young Shim yang harus menaikkan rating acara tv romantisnya agar tidak didepak dari pekerjaannya sebagai PD. Kali ini ia mendatangkan bintang besar berpengaruh bernama Mark Wang.

Setelah ditelusuri, Mark Wang punya nama asli Wang Kyung Tae yang dulu pernah naksir Oh Young Shim saat masih remaja.

Nah, itulah beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Song Ha Yoon, pemeran selingkuhan dan pick me girl di drakor Marry My Husband.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News