Santai

Royal Canin Tekankan Pentingnya Nutrisi Tepat untuk Hewan Kesayangan di IIPE 2024

Royal Canin Tekankan Pentingnya Nutrisi Tepat untuk Hewan Kesayangan di IIPE 2024

MOMSMONEY.ID - Royal Canin akan menampilkan komitmennya terhadap nutrisi hewan pada Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024, yang akan berlangsung pada 6-8 September di ICE BSD, Tangerang.

Di acara ini, Royal Canin akan menekankan pentingnya nutrisi yang tepat sejak fase awal kehidupan hewan, melalui rangkaian produk khusus untuk anak anjing, anak kucing, serta hewan dewasa.

Presiden Direktur Royal Canin Indonesia Ridarrahim Nirwandar, menjelaskan, pemberian nutrisi yang sesuai pada fase Start of Life sangat krusial untuk mendukung pertumbuhan dan kesehatan hewan kesayangan.

Baca Juga: Masih Didominasi Penjualan Makanan Kucing, Begini Startegi Royal Canin di 2024

"Nutrisi yang tepat memastikan hewan mencapai potensi mereka dan menikmati kehidupan yang sehat," ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Pengunjung IIPE 2024 dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti permainan interaktif, konsultasi dokter hewan gratis, dan talkshow tentang perawatan hewan. Royal Canin juga akan memperkenalkan inisiatif keberlanjutan melalui kampanye #AyoDaurUlang.

Royal Canin berkomitmen untuk mempromosikan kepemilikan hewan yang bertanggung jawab dan mendukung kesehatan hewan kesayangan melalui nutrisi yang tepat.

Nah, pengunjung IIPE 2024 berkesempatan untuk terlibat dalam berbagai kegiatan menarik, yaitu:

  • The Royal Canin Treasure Hunt: Permainan interaktif dengan hadiah khusus bagi mereka yang mengumpulkan stempel dari berbagai kegiatan.
  • Permainan 'Find The Right Nutrition': Aktivitas untuk memilih nutrisi terbaik berdasarkan petunjuk dari stiker produk.
  • Konsultasi Dokter Hewan Gratis: Sesi konsultasi dengan ahli untuk saran personal mengenai nutrisi dan kesehatan hewan kesayangan.
  • Talkshow: Diskusi dengan pakar mengenai perawatan hewan kesayangan, terutama pada fase awal kehidupan.

Selanjutnya: PMI Manufaktur Anjlok, Menperin: Belum Ada Kebijakan Signifikan untuk Industri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News