Santai

Rekomendasi Tempat Makan di Bandara Singapura, Changi Airport

Rekomendasi Tempat Makan di Bandara Singapura, Changi Airport

MOMSMONEY.ID - Ada makanan Indonesia, ini rekomendasi tempat makan di Bandara Singapura, Changi Airport!

Melansir Life Style Asia, ada banyak ratusan gerai makanan di bandara Singapura. Tentu akan seulit untuk menentukan mana yang terbaik. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba rekomendasi tempat makan di Changi Airport di bawah ini. 

Namun jika Anda pencari makanan halal, Anda harus berhati-hati. Di Singapura, ada banyak makanan yang disajikan dengan daging babi. Kami memberikan keterangan di mana saja tempat makan rekomendasi kami yang menggunakan daging babi sebagai petunjuk bagi Anda. 

Baca Juga: Robert Kiyosaki Siap Hadapi Kehancuran Pasar Terbesar dalam Sejarah, Ini Alasannya

Rekomendasi tempat makan di Bandara Singapura, Changi Airport

KANTIN
Tempat makan di Bandara Singapura ini menyajikan makanan dari Sarawak dan Kalimantan. Resto ini merupakan gerai pertamanya. Anda wajib mencoba Headhunter Pansuh Set, sayuran dengan ayam yang disajikan dengan bambu, nasi goreng dan sotong bakar.

Nesuto
Jika Anda tak ingin makan berat, dan penyuka manis langsung saja kunjungi Nesuto di Changi Airport Singapura. Gerai ini menyediakan kue artisan yang terinspirasi dari kue-kue di Prancis. Anda bisa menikmati Chocolata Bon Bons, Earl Grey & Bergamot, Smoked Dark Chocolate and Caramel dan Japanes Goma. Cicip juga menu khas mereka yang baru, Matcha Chestnut, Chocolate Orange dan Chocolate Whiskey. 

NY Char Grill
NY Char Grill adalah tempat makan unik yang menggambungkan teknik memanggang ala Korea dan Jepang. Meskipun bergaya New York, cita rasa Asia sangat kental di resto ini. 

Baca Juga: Dukung Nutrisi Anak, Sarihusada Generasi Mahardika Lakukan Strategi Ini

Royal Host
Resto yang satu ini baru buka pada Juli 2024. Ini adalah restoran keluarga dengan menu asal Jepang. Ada juga pancake dan kare untk sarapan.

Sourbombe Artisanal Bakery
Pecinta kue, yuk merapat di gerai yang satu ini di Bandara Singapura. Resto ini dibangun oleh co-foundernya Genevieve Lee yang merupakan runner up Masterchef Singapore season satu. Di sini Anda wajib mencoba sourbombe khas mereka dengan 6 rasa pilihan.

The Hainan Story
The Hainan Story adalah resto di Bandara singapura yang menyediakan makanan khas Singapura. Anda bisa mencicipi berbagai jenis masakan Hainan. Namun yang wajib Anda coba adalah Hainanese Curry Chicken Pot Pie, Chapter 2 1980’s Hainanese Chicken Cutlet dan Ultimate Black Prok Cutlet Hainanese Lor Mee (babi). 

TONITO Latin American Kitchen
Membawa makanan otentik dari Amerika Latin, resto ini menyatukan makanan dari Meksiko, Peru, Kuba dan Argentina. Coba cicipi Sudado Pescado (sup ikan asal Peru menggunakan barramundi, kerang putuh and anggur putih) dan Feijoada (sup kacang hitam Brasil dengan daging babi).

Baca Juga: Takut Pakai Retinol? Ini 6 Mitos Tentang Retinol yang Tidak Boleh Anda Percaya

Twenty Loaf Toasties
Ini adalah resto yang dioperasikan oleh Bee Cheng Hiang, yang menyajikan sandos versi lokal. Cocok untuk ngemil jika Anda merasa sedikit lapar. Di sini, Anda wajib mencoba Cheesy Bakkwa Toasties dan Truffle Mushroom Toasties (abon babi). Anda juga bisa mencicipi Avocado Toasties dan roti panggang ayam rendang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News