Santai

Rekomendasi 6 Drama Korea Misteri Penuh Teka-Teki, A Shop For Killers Masih Tayang

Rekomendasi 6 Drama Korea Misteri Penuh Teka-Teki, A Shop For Killers Masih Tayang

MOMSMONEY.ID - Suka dengan cerita misteri penuh teka-teki? Coba tonton rekomendasi drama Korea misteri terbaru ini, yuk.

Cerita misteri dalam tontonan drama Korea selalu menarik untuk ditonton karena menampilkan banyak plot twist dan susah untuk ditebak.

Rasa penasaran tersebut kemudian membuat banyak fans K-drama menikmati nonton drakor dengan genre misteri.

Bagi yang suka dengan drakor bergenre misteri, berikut ada beberapa rekomendasi yang bisa ditonton.

Baca Juga: 6 Film dan Drama Korea Aktor Jo Jung Suk, Raja di Captivating The King

Behind Your Touch

Dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho, drakor ini memiliki genre misteri plus imbuhan cerita komedi yang tayang di tahun 2023.

Dengan cerita kriminal yang menegangkan, drakor ini menceritakan tentang seorang dokter hewan yang punya kekuatan psikis dan detektif yang menghadapi sebuah kasus pembunuhan.

Kemampuan keduanya diuji ketika sebuah pembunuhan berantai misterius terjadi di sebuah kota kecil yang menyeramkan.

The Bequeathed

The Bequeathed mengisahkan tentang seorang perempuan menjadi korban kejadian aneh karena mewarisi kuburan keluarganya. Tak diduga ternyata ia bukanlah satu-satunya yang menjadi pewaris kuburan tersebut.

Seorang detektif polisi mulai menghubungkan kejadian pembunuhan misterius dengan sengketa lahan warisan tersebut dan memulai penyelidikannya.

Baca Juga: A Shop For Killers dan 4 Drama Korea Thriller di Disney+, Menegangkan Semua

A Shop for Killers

A Shop for Killers merupakan adaptasi buku tentang seorang wanita yang menjadi yatim piatu setelah ayahnya membunuh ibu dan dirinya sendiri. Dia kemudian dibesarkan oleh pamannya, yang mengelola sebuah pusat perbelanjaan misterius.

Setelah kematian sang paman, dia mengetahui kebenaran tentang toko pamannya yang menjual perlengkapan untuk membantu pembunuh menjalankan aksinya. Drama thriller terbaru ini dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun.

Celebrity

Drama yang berkutat dengan ketenaran, uang, dan kekuasaan ini dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah. Seorang wanita muda berjuang keras untuk menjadi selebriti terkenal.

Ia berniat untuk menampilkan citra selebriti paling sukses di dunia influencer Seoul. Dia pun harus siap menghadapi gelimang kemewahan serta skandal mengerikan yang lekat dengan dunia hiburan.

Baca Juga: 5 Drama Korea Afterlife, Kisah Kehidupan Pasca Kematian

Lies Hidden in My Garden

Dengan judul Lies Hidden in My Garden, drakor dari tahun 2023 ini memiliki genre misteri thriller yang ceritanya menegangkan. Joo Ran tumbuh makmur dalam keluarga kaya raya. Kini ia menjadi seorang istri dan menikah dengan seorang dokter sukses.

Kebahagiaannya di rumah tersebut mulai terganggu ketika ia mencium bau yang aneh dan menyengat dari taman yang ada di area belakang rumahnya.

Merasa penasaran, Joo Ran pun mulai melakukan investigasi dan mencari sumber bau tersebut. Dari investigasi tersebut ia juga menemukan keanehan pada suaminya.

Longing For You  

Drakor Longing For You adalah drakor di tahun 2023 bergenre thriller misteri kriminal yang berpusat pada kerja sama para jaksa, penyelidik kepolisian, dan detektif yang berusaha menangkap pelaku pembunuhan berantai.

Ketiganya terlibat dalam sebuah investigasi kasus pembunuhan berantai yang melibatkan para perempuan sebagai korbannya.

Saat investigasi dilakukan, siapa sangka hasilnya mengarah pada satu orang yang tak pernah terduga sebelumnya. Itulah tadi rekomendasi drama Korea misteri dengan cerita penuh teka-teki tak tertebak dan bikin penasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News