Bugar

Rekomendasi Sepatu Lari di JD Sports

Rekomendasi Sepatu Lari di JD Sports

MOMSMONEY.ID - Belakangan olahraga lari menjadi pilihan yang banyak dilakukan masyarakat. Selain mudah untuk tetap aktif, olahraga ini tidak memerlukan banyak perlengkapan. Sepatu lari yang nyaman dan stylish menjadi kunci untuk meningkatkan semangat dan mood saat mulai berlari. Berikut rekomendasi sepatu lari dari JD Sports bagi anda yang melakukan olahraga ini.

Salah satu merek yang tersedia di JD Sports dan bisa menjadi andalan olahraga larimu karena tampilannya yang stylish dan mengedepankan kenyamanan adalah Nike. Merek ini memiliki salah satu teknologi cushioning (bantalan) pada bagian midsole sepatu yang disebut Air Zoom dan pertama kali dirilis pada tahun 1995.

Sebelum dikenal sebagai "Air Zoom", teknologi ini disebut "Tensile Air" dan pertama kali diperkenalkan pada sepatu Nike Air Go LWP (Lightweight Performance). Keunggulan utama Air Zoom adalah bantalan yang empuk dan responsif, dengan fiber di bawah Air Unit yang berfungsi menahan tekanan saat sepatu diinjak, menciptakan energy return yang lebih besar dibanding teknologi sepatu Nike lainnya.

JD Sports menghadirkan beberapa rekomendasi sepatu Nike Running yang bisa menjadi pilihan sesuai kebutuhanmu. Koleksi yang dapat ditemukan secara langsung di gerai ataupun pembelanjaan via online antara lain:

Baca Juga: Erajaya Active Lifestyle Gelar URMazing Run 2024, Gabungkan Olahraga & Tantangan Unik

1. Nike Pegasus 40

Nike Pegasus merupakan salah satu seri sepatu lari populer dari Nike. Dirilis pada 18 Mei 2023, sepatu ini merupakan versi lanjutan dari seri sebelumnya Nike Pegasus 39. Perbedaan dari versi sebelumnya adalah Nike Pegasus 40 hadir dengan foam Nike ReactX baru yang bisa membuat Anda mendapatkan energy return 13% lebih banyak dari foam Nike React biasa. Sehingga Nike Pegasus 40 lebih nyaman digunakan untuk lari dibanding versi sebelumnya.

2. Nike Zoom Vomero 5

Tampilan sepatu ini cukup stand out dan didesain dengan sangat stylish. Tetapi jangan diragukan, sepatu ini juga menggunakan teknologi yang menawarkan kenyamanan dan performa yang maksimal untuk lari. Nike Zoom Vomero 5 dirancang dengan mesh yang breathable dan teknologi Air Zoom di bagian forefoot dan heel yang membuatnya responsive dan nyaman digunakan saat berlari.

3. Nike V2K Run

Sepatu ini membawa gaya retro ke masa depan. Nike V2K Run menyempurnakan semua yang disukai dalam sepatu Nike Vomero. Dengan mesh upper yang terasa sangat ringan, midsole dengan tampilan estetik yang sangat vintage dan heel yang tebal memastikan sepatu ini tetap nyaman digunakan kemanapun.

Baca Juga: Penggemar Outfit Olahraga, JD Sport Buka Gerai di Semarang nih

4. Nike P-6000

Perpaduan dari sepatu Pegasus yang terdahulu, P-6000 membawa model sepatu lari awal tahun 2000-an ke level yang modern. Dengan desain yang membawa nostalgia terhadap Nike Pegasus 25 dan Nike Pegasus 2006, sepatu ini memiliki sol dalam yang empuk yang memberikan rasa nyaman di bagian bawah kaki serta sol luar karet yang menambah traksi yang tahan lama. Sepatu ini menjadi perpaduan sempurna antara tampilan yang memukau dan kenyamanan.

Djohan Sutanto, Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia, menyampaikan lini produk dan merek yang tersedia di JD Sports didesain untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup aktif para pelanggan setia yang beragam.

"Dengan kemudahan akses berbelanja di gerai ataupun via online yang dipadukan dengan pelayanan terdepan,  harap JD Sports bisa menjadi top of mind para active lifestyle enthusiast saat mencari produk sepatu terkini ataupun pakaian dari merek terkemuka," ungkapnya dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Tak hanya sepatu lari, anda juga bisa menemukan beragam jenis sepatu lain serta pakaian dan aksesoris dari merek-merek ternama dunia. Manfaatkan kesempatanmu untuk mendapatkan produk-produk incaran dengan diskon hingga 50% di JD Sports Mid-Year Sale. Diskon ini berlaku untuk pembelian sepatu, pakaian, dan aksesori hingga 7 Juli 2024 di seluruh gerai JD Sports maupun pembelanjaan online.

Baca Juga: Produk Lifestyle Erajaya Catatkan Pertumbuhan 26,6%, Ini yang Menjadi Pendorongnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News