BisnisYuk

Penggemar Outfit Olahraga, JD Sport Buka Gerai di Semarang nih

Penggemar Outfit Olahraga, JD Sport Buka Gerai di Semarang nih

MOMSMONEY.ID - Bagi Anda yang gemar berolahraga, untuk menunjang fesyen, JD Sport melakukan ekspansi lewat pembukaan gerai pertama di Semarang sekaligus gerai ke-11 di Indonesia.

Gerai terbaru JD Sports yang berada di The Park Semarang ini siap menjadi destinasi favorit para pecinta olahraga dan gaya hidup aktif dengan menghadirkan beragam produk yang mencakup sepatu, pakaian, hingga aksesoris untuk dewasa sampai balita.

Djohan Sutanto, Direktur PT JD Sports Fashion Indonesia, menyampaikan, kehadiran gerai pertama di Semarang merupakan bentuk komitmen dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan aktivitas olahraga bagi masyarakat di sekitar wilayah Jawa Tengah.

"Pemilihan Semarang yang merupakan ibu kota Jawa Tengah juga kami lihat strategis dan potensial. Selain itu, komunitas olahraga pun tumbuh dengan cukup pesat," katanya dalam keterangan resmi Rabu (22/11).

Baca Juga: Buka Gerai Baru ASICS, Erajaya Active Lifestyle Dorong Minat Olahraga

"Kami berharap bahwa dengan kehadiran gerai JD Sports, masyarakat dan komunitas olahraga di Semarang dapat dengan lebih mudah mengakses koleksi produk terbaru dari merek-merek terkemuka yang menjadi favorit mereka," ujar dia. 

Pada peresmian gerai pertama di Semarang, akan ada kejutan bagi para pecinta sneakers, yaitu produk spesial sebanyak lebih dari 1.300 produk pilihan yang sedang hits, seperti Nike Dunk, Air Jordan 1, Adidas Samba OG, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, pengguna kartu kredit BNI, BRI, CIMB Niaga, dan Digibank by DBS yang berbelanja minimum Rp 2 juta juga akan mendapatkan cashback Rp 200.000 selama 16 sampai 30 November 2023.

Serta, mendapatkan hadiah tambahan berupa Exclusive Bluetooth Speaker khusus pada 16 hingga 17 November 2023.

Anda juga bisa memainkan Arcade Game untuk mendapat kesempatan memenangkan iPhone 15, Marshall Speaker, JD Gift Cards, sneakers, official merchandise JD Sports, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News