Santai

Rekomendasi Parfum Pria Tahan Lama Harga Mulai Rp 1 juta

Rekomendasi Parfum Pria Tahan Lama Harga Mulai Rp 1 juta

MOMSMONEY.ID - Simak rekomendasi parfum pria yang tahan lama dengan harga mulai dari Rp 1 juta!

Parfum adalah ekspresi dari karakter, perasaan dan gaya hidup seseorang. Kita semua memiliki aroma parfum yang paling kita sukai dan setiap orang berbeda. 

Baca Juga: Cahaya Naturals, Produk Baby Care asal Indonesia Ekspansi ke Pasar Internasional

Namun meski bersifat personal soal aroma, kita semua setuju satu hal, kita membutuhkan parfum yang paling tahan lama. 

Melansir Scenthusiast, aroma parfum dibagi menjadi tiga kategori yaitu fresh, gourmand, floral, woody dan oriental. Ini semua soal selera setiap orang, wangi apa yang paling disukai. 

Namun, berikut beberapa rekomendasi parfum pria yang tahan lama diambil dari berbagai sumber;

Baca Juga: Greysia Polii Luncurkan Brand Onpoint, Targetkan Tembus Pasar Global

Giorgio Armani Acqua di Gio Profondo EDT

Ini adalah rekomendasi parfum pria tahan lama dega aroma fresh dan cukup serbaguna. Dengan kesan aroma yang menyegarkan, ini cocok untuk Anda yang suka kegiatan di luar rumah. 

Bvlgari Aqua Man

Rekomendasi parfum pria tahan lama selanjutnya adalah Bvlgari Aqua Man yang juga wangi fresh. Parfum ini menghadirkan perpaduan aroma citrus, aquatic dan woody yang menenangkan. Cocok untuk segala kegiatan indoor maupun outdoor dengan ketahanan 6-10 jam. 

Baca Juga: Rekomendasi Sektor Saham Menarik dari MAMI Di Era Suku Bunga Turun

Bleu de Chanel

Rekomendasi parfum pria tahan lama ini memiliki wangi aromatik-woody. Perpaduan antara new caledonian sandalwood, ambery cedar dan tonka bean ini juga memberikan kesan yang hangat dan sensual, menegaskan karakter pria yang tegas dan mandiri. 

Aigner X Limited EDT

Aroma fresh dari Aigner X Limited ini memberikan kesan segar dan manis untuk hari yang santai di rumah maupun di kantor. Parfum ini merupakan perpaduan aroma jasmine, patchaouli, amalfi lemon, orange, rose dan sandalwood. 

Baca Juga: 5 Alasan iPhone Lebih Aman Dibandingkan Android

Aigner White Men EDT VP

Rekomendasi parfum pria tahan lama selanjutnya masih daeri Aigner. Kali ini, Aigner White Men menghadirkan aroma parfum yang lebih maskulin karena aroma gourmand dari vanilla. Juga sedikit floral dengan aroma musk, vilet, lily of the valley dan amber. Cocok untuk pria yang berkarakter maskulin, pendiam dan misterius. 

Aigner No 1 Pour Homme

Rekomendasi parfum pria tahan lama selanjutnya memiliki perpaduan woody dan spicy. Aigner No 1 Pour Homme EDT adalah parfum yang cukup jadi favorit banyak orang karena aroma yang berkarakter dan memikat. 

Itu tadi daftar rekomendasi parfum pria tahan lama dengan harga mulai dari Rp 1 juta. Semoga informasi ini bermanfaat ya Moms!

Selanjutnya: Harga Pertamax Turun Oktober 2024, Cek Harga BBM Lain Di Shell, BP & VIVO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News