Bugar

Greysia Polii Luncurkan Brand Onpoint, Targetkan Tembus Pasar Global

Greysia Polii Luncurkan Brand Onpoint, Targetkan Tembus Pasar Global

MOMSMONEY.ID - Greysia Polii, mantan atlet bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, secara resmi meluncurkan brand ONPOINT di Indonesia, yang bertujuan menyediakan solusi inovatif untuk pemulihan dan performa olahraga. Brand ini ditargetkan bisa tembus pasar global ke depannya. 

Peluncuran ini berlangsung di acara Wondr Jakarta Running Festival 2024, menandai langkah signifikan dalam dunia olahraga tanah air. Akan tetapi, ONPOINT pertama kali diperkenalkan pada November 2023 dan melakukan soft launch pada Maret 2024, menawarkan produk yang menggabungkan teknologi terbaru dengan desain fungsional. 

"Kami memahami betul tantangan fisik yang dihadapi para atlet, terutama dalam hal pemulihan. Dengan ONPOINT, kami ingin memberikan produk yang mendukung proses pemulihan, sehingga para atlet dapat tetap berada di puncak performa," kata Greysia dalam acara peluncuran ONPOINT pada Kamis (10/10). 

Baca Juga: Andalkan Konten Menarik, Brand Lokal Little Palmerhaus Sukses Tembus Pasar Global

Wira Surya, CEO ONPOINT menambahkan bahwa pemulihan yang tepat adalah kunci untuk mencapai performa terbaik. Produk-produk seperti FORGE Heat and Cold Muscle Gun dan IRON OpenEar Headphone dirancang untuk membantu atlet dalam menjaga kebugaran fisik. 

"Kami percaya bahwa inovasi kami akan memberikan solusi yang efektif dan mudah diakses bagi para pengguna," jelas Wira.

Sekarang ini fokus pasar ONPOINT masih di Indonesia. Akan tetapi, brand ini ditargetkan bisa tembus pasar global. 

"Sejauh ini sebenarnya produk kami bisa untuk memenuhi konsumen di negara lain. Tapi fokusnya masih Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura dan sekitarnya. Mereka bisa beli di website kami," katanya menjawab pertanyaan KONTAN. 

Greysia juga menceritakan bahwa memang benar peminat dari pasar luar negeri cukup tinggi. Bahkan, rekan-rekan Greysia di olahraga bulutangkis dari berbagai negara mengaku tertarik di produk ini. 

Baca Juga: Kisah Pengusaha Batik Tembus Pasar Global Lewat E-commerce

Dengan komitmen untuk menghadirkan solusi pemulihan berkualitas tinggi, ONPOINT juga turut meluncurkan produk baru, SPARK Pocket Muscle Gun, yang dirancang untuk kemudahan penggunaan di mana saja. 

"Ke depannya, ONPOINT bertekad untuk terus berinovasi dan mendukung atlet serta pencinta olahraga dalam mencapai performa terbaik mereka, " ujar Wira. 

Selanjutnya: Pesan SBY untuk Prabowo: Jangan Takut untuk Dikritik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News