Keluarga

Rekomendasi Merek Baju Bayi dengan Bahan Nyaman

Rekomendasi Merek Baju Bayi dengan Bahan Nyaman

MOMSMONEY.ID - Hai new moms, peran baru sebagai ibu pasti diikuti dengan tanggung jawab baru salah satunya mencari merek baju bayi yang bahannya nyaman untuk buah hati. 

Tim Momsmoney melakukan beberapa riset mengenai merek baju bayi. Beberapa di antaranya merupakan merek lokal. 

Rekomendasi merek baju bayi ini memiliki bahan yang lumayan tebal dan menyerap keringat. Beberapa merek baju menggunakan ukuran berat badan anak sebagai patokannya, beberapa yang lain menggunakan ukuran usia, ya, Moms.

Baca Juga: ini 7 Merek Baju Bayi New Born, Bisa Buat Hadiah Lo!

Rekomendasi merek baju bayi yang bahannya nyaman

Fluffy Baby Wears

Fluffy Baby Wear adalah merek lokal yang berlokasi di Bandung. Merek baju bayi ini menyediakan baju berukuran new born, 0 bulan hingga usia 4 tahun.  

Bahannya terbuat dari kaos TC yang merupakan gabungan serat kapas dan sintetis sehingga terasa lebih lembut, memiliki daya serap air yang baik dan pakaian tidak mudah berubah bentuk. 

merek baju bayi Fluffy Baby

Menariknya mereka menawarkan sistem pembelian satu paket berisi 3 baju. Jadi Anda bisa lebih hemat. Pilihan motifnya juga beragan, ada yang simple dengan warna-warna saja hingga motif unicorn yang menarik. 

Fluffy Baby Wears menggunakan usia dan berat badan sebagai patokan ukuran. Jika pada ternyata berat bayi Anda melebihi usia pada ukuran baju, maka pilih ukuran yang lebih besar.

Misalkan, bayi Anda berusia 2 bulan yang seharusnya cukup menggunakan ukuran S, namun ternyata berat bayi Anda 8kg maka pilih ukuran M atau L. 

Carrol & Barrol

Jika Anda suka dengan baju bayi dengan warna earth tones dan desain yang sederhana namun terlihat berkelas, kami rekomendasikan merek baju bayi Carrol & Barrol. Ini adalah merek baju bayi yang berlokasi di Jakarta Utara. 

baju bayi carrol and barrol

Selain menyediakan baju bayi, ada juga topi, pita, set sarung tangan dan kaki, bloomers, bonet, bedong bayi hingga bantal dan guling. Harga baju bayi ini paling murah dibanderol Rp 36.000-an per satuannya. 

Baju ini menawarkan pengalaman memakai yang sangat nyaman bagi bayi. Bahannya terbuat dari 100% katun. Untuk ukurannya, merek ini menggunakan patokan usia dan berat badan. Namun utamakan berat badan ya Moms!

Baca Juga: Begini Cara Jual Rumah supaya Cepat Laku

Libby

Merek baju bayi Libby terkenal dengan pemilihan warna-warna cerah dan ceria. Beberapa motifnya cenderung feminim namun cocok juga untuk bayi laki-laki.

baju bayi Libby

Jika bayi Anda laki-laki ada pilihan warna polos yang menarik. Selaini itu, merek ini menyediakan baju hingga usia 14 tahun Moms! Ada juga paket newborn yang cocok untuk kado atau Anda gunakan sendiri dengan isian yang lengkap. 

Harga baju bayi merek ini paling murah Rp 15.000 hingga Rp 250.000 untuk baju paketan berisi tiga lembar. Ukuran bajunya juga lumayan lebih besar dibanding merek lain. Bahan yang digunakan adalah 100% katun. 

Bon Bin Zoo

Baju bayi BonBin Zoo
Bon Bin Zoo kami rekomendasikan sebagai baju bayi yang nyaman karena bahannya yang lembut dan tebal. Selain itu potongan bajunya cenderung panjang sehingga bisa mencegah bayi Anda masuk angin saat digendong. 

Motif baju bayi merek ini biasanya memiliki motif kecil-kecil dengan warna yang solid sehingga tetap estetik. Namun ada juga motif yang berani untuk menyesuaikan selera pelanggannya. 

Ukuran baju Bon Bin Zoo ini juga lebih besar dibanding merek lainnya. Misalkan untuk ukuran usia 0-3 bulan cocok untuk anak yang memiliki lingkar dada 44 cm. 

Baca Juga: Biar Enggak Cedera, Lakukan 5 Hal Ini Sebelum dan Setelah Olahraga

Boskoton

Merek baju bayi ini baru memiliki sedikit produk yaitu sekitar 49 jenis baju. Namun desainnya yang estetik tidak boleh dilewatkan begitu saja Moms!

Baju bayi boskoton

Bagi Moms yang suka dengan baju berwarna dasar putih dengan motif sedikit yang apik, ini pilihan yang tepat. Ukuran baju ini menggunakan patokan lingkar dada dan berbahan katun.Harga baju bayi ini dibanderol mulai dari Rp 55.000 hingga Rp 95.000.

Itu tadi merek baju bayi yang bahannya nyaman yang bisa kami rekomendasikan. Anda bisa membelinya secara online ya Moms. Selain penjelasan di atas, kami memilih baju yang cukup praktis digunakan bayi serta tidak banyak aksesoris berbahaya bagi bayi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News