Santai

Rekomendasi Headphone Kala Liburan Akhir Pekan

Rekomendasi Headphone Kala Liburan Akhir Pekan

MOMSMONEY.ID - Akhir pekan tiba, sudah tahu akan menjalani liburan dimana? Jika sudah menentukan destinasi yang dituju, ada baiknya menyiapkan kebutuhan dalam perjalanan anda. Salah satu yang bisa menemani adalah headphone. Rekomendasi headphone dari Dyson mungkin bisa menjadi pilihan anda.

Pasalnya, Dyson baru meluncurkan Dyson OnTrac™ headphones, headphones audio-only pertamanya yang memiliki tingkat fidelitas tinggi. Menawarkan peredaman kebisingan terbaik di kelasnya¹, headphones ini memberikan pengalaman mendengarkan yang imersif hingga 55 jam².

Dengan lebih dari 2.000 kombinasi warna yang dapat disesuaikan untuk caps luar dan bantalan telinga, setiap bantalan telinga dibuat dari serat mikro yang sangat lembut dan busa bermutu tinggi untuk kenyamanan yang lebih baik dan kedap suara. Selain itu, lengan gimbal multi-pivot dan baterai yang diposisikan secara unik di bagian headband memastikan distribusi berat yang seimbang.

Jake Dyson, Chief Engineer “Misi engineering audio Dyson bilang Dyson OnTrac headphone ini hadir untuk menjaga keaslian gelombang suara yang diciptakan para kreator tanpa gangguan sama sekali.

Dyson juga ingin menciptakan seperangkat headphones yang akan orang-orang sukai dan banggakan. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman di bidang aeroacoustics, Dyson telah menguasai prinsip-prinsip fisika dalam bidang audio dan suara. Dengan mengurangi kebisingan melalui anechoic chambers internal (ruang yang dirancang untuk menghentikan pantulan atau gema gelombang suara) dan dukungan teknisi ahli, Dyson telah menerapkan dan memperluas pengetahuan audio untuk mengembangkan Dyson OnTrac™ headphones.

Baca Juga: Dukung Kebutuhan Perawatan Rambut, Dyson Hadirkan Airstrait Straightener

"Headphones audio over-ear debut dari Dyson ini memberikan Active Noise Cancellation (ANC) terbaik di kelasnya, kualitas suara yang luar biasa, dan kenyamanan sepanjang hari melalui bahan, desain, dan kustomisasi yang unik," katanya.

Untuk menciptakan lingkungan mendengarkan yang optimal, Dyson OnTrac™ dilengkapi dengan algoritma Active Noise Cancellation (ANC) khusus yang menggunakan 8 mikrofon, dengan mengambil sampel suara eksternal 384.000 kali per detik. Teknologi ini dipadukan dengan material unggul dan geometri internal yang dirancang cermat untuk meredam kebisingan yang tidak diinginkan hingga 40dB.

Dengan driver speaker neodymium berukuran 40mm dan berkekuatan 16-ohm serta dilengkapi pemrosesan sinyal audio yang canggih, Dyson OnTrac™ memastikan bahwa setiap nada atau kata akan disampaikan dengan presisi.

Headphones ini juga mereproduksi frekuensi mulai dari 6 Hertz hingga 21.000 Hertz, menghadirkan sub-bass yang terasa dalam dan nada tinggi yang jernih di ujung atas rentang frekuensi. Sementara itu, rumah speaker dimiringkan 13˚ ke arah telinga untuk respons audio yang lebih mengarah langsung ke pemakai.

Dengan daya tahan baterai hingga 55 jam¹, Dyson OnTrac™ dapat dipakai untuk mendengarkan hingga dua minggu² bahkan dengan ANC diaktifkan. Dua sel baterai litium-ion berkapasitas tinggi yang diposisikan di headband didesain untuk distribusi berat yang lebih merata. Untuk mengaktifkan dan menonaktifkan ANC, cukup ketuk dua kali pada salah satu penutup telinga.

Baca Juga: Bantu Bereskan Rumah, Dyson Hadirkan Produk Kebersihan Dyson WashG1

Dyson OnTrac™, yang telah meraih sertifikasi nyaman dari US Ergonomics 1 4 , menyatukan kenyamanan dan pengalaman akustik dengan presisi. Bahan pilihan dan desain ergonomis memastikan pengalaman akustik superior nan kedap, serta kenyamanan yang tahan lama.

Bantalan busa bermutu tinggi dan lengan gimbal multi-pivot mengurangi tekanan pada telinga, sementara posisi baterai di headband mendistribusikan berat secara merata. Bantalan telinga berbahan micro-suede yang lembut dan gaya penjepit yang dioptimalkan memberikan kesesuaian yang konsisten pada berbagai ukuran kepala.

Dyson OnTrac™ hadir dalam empat pilihan warna, masing-masing dibuat dengan cermat dengan sentuhan akhir yang unik dan tahan lama yang dirancang oleh Jake Dyson dan tim CMF Dyson.

Terinspirasi oleh proses manufaktur Computer Numerical Control (CNC), pilihan warna yang tersedia meliputi CNC Aluminium, Copper, Ceramic Cinnabar, dan Black Nickel. Varian Ceramic Cinnabar memiliki sentuhan akhir lapisan cat bernuansa keramik.

Selain keempat pilihan warna ini, Anda dapat menyesuaikan Dyson OnTrac™ Anda dengan tutup luar (caps) dan bantalan telinga khusus dalam berbagai warna dan lapisan.

Baca Juga: Intip Gaya Artis Sabrina Carpenter di MET Gala 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News