Santai

Rekomendasi Penginapan di Bali Untuk Libur Akhir Pekan

Rekomendasi Penginapan di Bali Untuk Libur Akhir Pekan

MOMSMONEY.ID - Memasuki akhir pekan, sudah tahu akan berlibur ke mana? Jika belum, tampaknya Bali bisa menjadi rekomendasi destinasi berlibur bagi Anda menghabiskan akhir pekan. Selain bersama keluarga, teman atau pasangan, Bali bisa dibilang menjadi destinasi favorit untuk berlibur. Tak hanya beragam pantai, kulinernya pun jadi buruan para wisatawan.

Berdasarkan data Dinas Pariwisata Provinsi Bali, jelang akhir Desember 2023 Bali telah menyambut lebih dari 5,2 juta wisatawan mancanegara, dengan rata-rata 16.000 wisatawan per hari, sedangkan wisatawan domestik mencapai 9,4 juta. Angka di atas target Pemerintah ini menunjukkan lonjakan yang signifikan, mengindikasikan pulihnya industri pariwisata setelah masa pandemi.

Melihat animo wisatawan yang berkunjung ke Bali, Nakula Villa Management & Rental menghadirkan akomodasi liburan eksklusif bagi para pelancong. Dalam pengelolaannya terdapat lebih dari 70 villa eksklusif di lokasi pariwisata terbaik, seperti Nusa Dua, Jimbaran, Seminyak, Kerobokan, Canggu, Berawa, Sanur, Ubud, dan Tabanan. Dengan pengalaman lebih dari satu dekade, Nakula terus beradaptasi memenuhi kebutuhan dan preferensi wisatawan yang terus berubah.

Baca Juga: Peringatan Dini Cuaca Hari Ini (16/2) Hujan Deras plus Petir di Provinsi Berikut

Sankarsana Satria, Corporate General Manager Nakula Villa Management & Rental menjelaskan Bali telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam sektor pariwisata di 2023. Menyadari adanya pergeseran tren wisata pascapandemi, Nakulla Villa Management mengadaptasi layanan untuk memenuhi keinginan wisatawan yang saat ini mencari pengalaman yang lebih autentik, private, sekaligus terkoneksi dengan alam dan kearifan lokal.

"Kami berupaya menciptakan setiap detail penting agar tamu Nakula memiliki pengalaman berkesan. Dan ini bukan semata tentang luxurious leisure, tetapi tentang bagaimana kami mengajak tamu untuk merasakan esensi keramahan, kenyamanan, dan pesona Bali," ujar Sankarsana dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Menyambut tahun 2024, Nakula Villa Management & Rental telah bersiap diri menyambut gelombang wisatawan, salah satunya dengan menambah tiga villa eksklusif baru:

● Villa Inka 

Didesain oleh Made Wijaya, perancang taman tropis dan arsitek kelas dunia, Villa Inka memiliki pesona visual memukau. Dengan lanskap berundak, nikmati surge tropis yang merefleksikan kekayaan alam dan nuansa budaya Indonesia.

● Villa Uma Santai

Di tengah hamparan taman tropis, Villa Uma Santai adalah definisi kemewahan kontemporer. Mengambil inspirasi gaya arsitektur Jepang, villa ini menghadirkan nuansa modern, mewah sekaligus hangat.

● The Tulou

Tersembunyi di tepi tebing curam, The Tulou hadir sebagai salah satu keajaiban arsitektur di antara uniknya lanskap Bali. Terletak strategis di Desa Kutuh, Kuta Selatan, nikmati harmoni ketenangan alam Bali dan panorama memukau sejauh mata memandang.

So, anda siap berlibur di Bali akhir pekan ini?

Baca Juga: 7 Film Romantis Indonesia Ini Bisa Jadi Alternatif Tontonan saat Valentine

Selanjutnya: ASDP Targetkan Perluasan Digitalisasi Tiket Online ke-10 Pelabuhan Penyeberangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News