Santai

Intip Gaya Artis Sabrina Carpenter di MET Gala 2024

Intip Gaya Artis Sabrina Carpenter di MET Gala 2024

MOMSMONEY.ID - Siapa yang tahu album Can’t Blame a girl of trying? Atau mungkin tak asing dengan pemeran Harper Kreyman di serial Tall Girl? Ya, musisi sekaligus artis tersebut adalah Sabrina Carpenter. Penyanyi muda berusia 24 tahun ini sudah memulai karirnya di industri hiburan sejak tahun 2011.

Berbagai prestasi di bidang musik seperti mengantongi best crush song dan best anthem di Radio Disney Music Awards menjadi langkah Sabrina selaku entertainer yang dikenal banyak orang. Tak hanya memiliki suara indah, wajah cantiknya juga menghiasi layar kaca. Jadi, tak heran penggemarnya pun selalu menantikan kehadirannya.

Terbaru, artis yang lahir di Pennsylvania, Amerika ini tampil dalam Pagelaran Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala atau MET Gala 2024. Pada ajang MET Gala, Sabrina disebut-sebut tampak berfoto dengan sang kekasih, Barry Keoghan.

Tampil anggun, Sabrina meakai gaun berwarna hitam yang mengekspos bahunya. Dress berbahan beludru hitam dipadukan dengan rok satin biru yang mengembang di bagian bawah. Gaun itu ternyata karya Oscar de la Renta.

Baca Juga: Dyson Hadirkan Pengering Rambut Teknologi Sensor Nural

Disamping tampil anggun dan cantik dengan pakaiannya, gaya rambut Sabrina juga menjadi sorotan banyak fotografer di MET Gala. Penataan rambut Sabrina rupanya karya hairstylistnya Scoot King. Untuk anda yang ingin memiliki gaya rambut seperti Sabrina Carpenter, berikut caranya.

Pertama-tama, buat blowout bervolume dengan Dyson Supersonic r™ Professional Hairdryer pada pengaturan panas tinggi dan aliran udara tinggi dengan air concentrator attachment.

Untuk poni fluffy seperti Sabrina, gunakan Dyson Airwrap™Multi-styler dengan aliran udara tinggi dan aliran udara tinggi dengan Round Volumizing Brush attachment.

Selanjutnya, ambil bagian kecil rambut sekitar 1-2 inci, lalu dikeriting dan diatur menggunakan Dyson Airwrap dengan panas tinggi dan aliran udara tinggi menggunakan barrel 1,2 inci untuk menciptakan ikal yang bouncy.

So, ingin mencobanya di rumah?

Baca Juga: Tips Merawat Rambut biar Berkilau ala Beyonce

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News