Santai

Rekomendasi Drama Korea Perkantoran Terbaru Rilis Tahun 2024, Tonton Yuk

Rekomendasi Drama Korea Perkantoran Terbaru Rilis Tahun 2024, Tonton Yuk

MOMSMONEY.ID - Mengambil tema kehidupan perkantoran, beberapa drama Korea terbaru ini menunjukkan tentang bagaimana lika-liku yang harus dihadapi para pekerja kantoran.

Drama Korea adalah salah satu tontonan serial yang menyajikan banyak pilihan tema yang juga lekat dengan kehidupan asli. Tema kehidupan di dunia kerja adalah salah satunya.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi drama Korea terbaru yang mengambil latar kehidupan di kantor dengan cerita yang relatable bagi penontonnya.

Baca Juga: 4 Idol Kpop Ini Dijuluki Dancing Machine karena Kemampuan Menarinya

Frankly Speaking

Merupakan drama Korea yang baru rilis di tahun 2024, Frankly Speaking dibintangi oleh Ko Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk. Kisah drakor ini tentang seorang penyiar ternama yang mendadak jadi blak-blakan saat siaran dimulai.

Kejadian tersebut berhasil menarik perhatian seorang penulis acara TV untuk mengundang penyiar tersebut ke acara variety show-nya. Bagi yang suka drakor romcom, jangan lupa tonton kelanjutan kisah mereka di Netflix, ya.

Romance in The House

Rekomendasi selanjutnya ada drama Korea yang dibintangi oleh Ji Jin Hee, Kim Ji Soo, dan Sin Na Eun. Punya genre rom-com yang diliputi drama, drakor ini mengikuti kisah seorang pria yang mengalami kebangkrutan bisnis.

Ia pun kemudian menghilang selama 11 tahun dari keluarganya. Suatu hari, ia muncul lagi sebagai tuan tanah kaya raya dari keluarganya yang ditinggalkan. Reuni tak terduga itu pun menjadi kacau.

Baca Juga: 6 Film dan Drama Korea Kim Woo Bin, Bintang Officer Black Belt

Love Next Door

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, drakor ini punya cerita romantis. Seorang arsitek muda paling terkenal di Korea menjalankan studio arsitektur.

Meski sangat menarik dan mempunyai kepribadian yang hebat, namun, ia pernah mengalami momen yang ingin dia hapus dari hidupnya. Momen tersebut biasanya melibatkan kisah cinta pertama dengan teman masa kecilnya.

Kini keduanya dipertemukan kembali saat dewasa dan kondisi berbeda.

Miss Night and Day

Punya total 16 episode, drakor Netflix ini dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink. 

Miss Night and Day merupakan drama romcom. Kisahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba. Saat pagi ia merupakan seorang pekerja magang di kantor jaksa penuntut yang ketat.

Pada malam hari, dia kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun.

Baca Juga: 4 Aktris Korea Ternama Ini Menikah dengan Chaebol Tajir Melintir, Siapa Saja?

Marry My Husband

Drakor romantis komedi ini dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon. Marry My Husband bercerita tentang seorang istri yang menyaksikan perselingkuhan sang suami dengan teman dekatnya. 

Mereka terlibat perkelahian yang berakhir dengan kematiannya. Ia terbangun sepuluh tahun yang lalu dan memutuskan untuk mengubah masa depan dengan tidak menikahi suaminya.

Queen of Tears

Punya genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya. Kisah dari Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket. 

Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka.

Nah, itulah tadi beberapa judul drama Korea perkantoran terbaru yang mengangkat kisah para pekerja kantoran di Korea.

Selanjutnya: 4 Manfaat Rutin Menulis Jurnal Diary Buat Kesehatan Mental dan Pikiran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News