Santai

4 Aktris Korea Ternama Ini Menikah dengan Chaebol Tajir Melintir, Siapa Saja?

4 Aktris Korea Ternama Ini Menikah dengan Chaebol Tajir Melintir, Siapa Saja?

MOMSMONEY.ID - Tajir melintir, berikut ini beberapa nama aktris yang menjadi istri dari chaebol atau konglomerat di Korea Selatan.

Kisah cinta romantis antara konglomerat kaya dan orang biasa ternyata tak hanya bisa terjadi di drama Korea saja.

Dalam kenyataannya, beberapa kisah aktris Korea ini memiliki kisah cinta yang sama dengan cerita-cerita di drama Korea.

Ada beberapa nama aktris Korea yang telah disunting oleh konglomerat kaya Korea atau yang disebut dengan chaebol. Siapa saja mereka? Berikut ada beberapa daftarnya:

Baca Juga: Ada Gyeongseong Creature, Ini 6 Drakor Populer Studio Dragon

Han Chae Young

Han Chae Young menikah dengan Choi Dong Joon di tahun 2007. Suaminya merupakan orang kaya di Korea. Ia memiliki bisnis internasional hingga ke Amerika.

Di samping itu, suaminya juga merupakan seorang investor di sebuah perusahaan asing Korea dan Amerika.

Kahi

Kahi merupakan seorang veteran dalam dunia hiburan Korea. Ia merupakan anggota dari grup band Korea After School. Kahi menikah dengan seorang CEO dari Korea Incase bernama Yang Joon Moo.

Kini Kahi tinggal di Bali bersama dua anaknya. Ia kerap mengabadikan momen kehidupannya selama tinggal di Bali dalam channel YouTube miliknya. Meskipun begitu, aktivitasnya di Korea pun masih berjalan dengan baik.

Baca Juga: 5 Nama Aktris Korea Penyandang Gelar Chungmuro

Lee Si Young

Aktris ini merupakan seorang istri dari seorang CEO restoran yang memiliki penghasilan sekitar Rp 30 miliar per tahun. Ia menikah dengan suaminya Cho Seing Hyun di tahun 2017.

Kini, mereka tinggal bersama satu anak laki-lakinya setelah satu tahun menikah. Lee Si Young sendiri masih aktif dalam membintangi film dan drama Korea. Ia juga kerap meng-unggah video parodi di akun TikToknya yang lucu bersama suaminya.

Jun Ji Hyun

Nama Jun Ji Hyun selalu berada di deretan teratas aktris yang menikah dengan keluarga chaebol. Suaminya yang bernama Choi Jun Hyuk merupakan seorang direktur dari Bank Amerika yang terkenal.

Selain itu, ayah dari suaminya merupakan direktur bank dan pemegang saham terbesar di Alpha Asset Management. Sedangkan neneknya adalah seorang desainer hanbook ternama di Korea Selatan.

Nah, itulah tadi beberapa nama aktris Korea yang merupakan istri dari konglomerat Korea atau chaebol.

Selanjutnya: Harga Minyak Naik Pada Senin (16/9), Pedagang Menimbang Efek Penurunan Ekspor Libya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News