Santai

6 Film dan Drama Korea Kim Woo Bin, Bintang Officer Black Belt

6 Film dan Drama Korea Kim Woo Bin, Bintang Officer Black Belt

MOMSMONEY.ID - Comeback di film Korea Officer Black Belt, tonton film dan drama Korea aktor Kim Woo Bin berikut ini, yuk.

Kim Woo Bin merupakan salah satu aktor Korea yang telah banyak membintangi drama dan film Korea.

Ia kini kembali dengan film Korea terbarunya berjudul Officer Black Belt yang menuai popularitas tinggi di Netflix.

Bukan cuma itu, berikut adalah beberapa film dan drama Korea yang dibintangi Kim Woo Bin:

Baca Juga: Ada Gyeongseong Creature, Ini 6 Drakor Populer Studio Dragon

Officer Black Belt

Tak sabar menonton Kim Woo Bin kembali ke layar kaca, film Korea ini baru saja tayang di Netflix. Dengan genre komedi kriminal, film ini menyajikan cerita yang seru dan penuh ketegangan. 

Seniman bela diri berbakat suka membantu orang lain yang kesulitan. Ia bekerja sama dengan petugas magang untuk melawan dan mencegah kejahatan. Uniknya, sebagai petugas seni bela diri.

School 2013

Kim Woo Bin bersama dengan Lee Jong Suk dan Jang Na Ra pernah membintangi serial drama yang berjudul School 2013. Dalam drama ini diceritakan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk adalah murid bandel yang kerap memiliki masalah hingga bertarung.

Dalam drama ini juga diceritakan tentang kisah bullying yang terjadi di sekolah. Serta menggambarkan tentang bagaimana susahnya menjadi guru yang harus berhadapan dengan murid-murid bandel dan susah diatur.

Baca Juga: 7 Drama Korea Penuh Teknologi Canggih Buat Si Tech Geek

The Inheritors

The Inheritors atau The Heirs adalah drama Korea yang melambungkan karier Kom Woo Bin dalam drama Korea. Dalam drama ini ia beradu akting dengan aktor Lee Min Ho dan aktris Park Shin Hye.

Kim Woo Bin berperan sebagai second lead male sekaligus sad boy dalam drama ini. Ia terlibat dalam cinta segitiga masa sekolah yang kompleks dan penuh dengan drama.

Black Knight

Dengan genre sci-fi fantasi, drama Black Knight mengambil latar kehidupan di Bumi pada tahun 2071. Di mana pada tahun tersebut, dunia dipenuhi dengan polusi udara yang mengerikan.

Hanya satu persen dari populasi manusia yang mampu bertahan di tengah polusi udara mengerikan tersebut. Kehidupan rakyat pada masa itu pun banyak bergantung pada kurir antar jemput.

Mereka disebut dengan Knights dengan tugas sebagai kurir dan membantu menjaga para warga dari pencuri.

Baca Juga: 5 Makanan Khas Korea yang Mesti Dicoba Sekali Seumur Hidup Anda

Our Blues

Our Blues merupakan drama Korea Kim Woo Bin yang populer. Kekasihnya, Shin Min Ah juga turut membintangi drama Korea romantis ini.

Our Blues menceritakan tentang kehidupan penduduk di Pulau Jeju yang memiliki masalah dan kehidupannya masing-masing. Dalam drama ini Kim Woo Bin tidak menjadi lawan main Shin Min Ah, loh!

Uncontrollably Fond

Drama ini menjadi drama terakhir yang dibintangi Kim Woo Bin sebelum akhirnya memutuskan untuk hiatus karena sakitnya. Bae Suzy menjadi lawan mainnya dalam drama ini.

Uncontrollably Fond menceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih di mana mereka merupakan teman kecil yang kemudian bertemu kembali ketika dewasa dan kemudian jatuh cinta.

Namun, takdir berkata lain, sebuah kejadian memilukan harus terjadi dan mengancam hubungan keduanya.

Itulah beberapa judul film dan drama Korea aktor Kim Woo Bin, bintang film Officer Black Belt di Netflix.

Selanjutnya: Multifinance Jaga Kualitas Aset Agar Tak Jadi Kredit Macet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News